Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Agustus 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - SEGA masih jadi salah satu pemain penting di industri game. Kabarnya, perusahaan game asal Jepang ini punya game baru yang akan diungkap di Gamescom 2019 nanti.

Bukan sekadar game baru biasa, atau game remastered saja. SEGA disebut-sebut punya game AAA alias game berbudget besar yang siap untuk diungkap di Gamescom 2019.

Melalui pers rilis resminya, SEGA telah mengumumkan kehadirannya ke event game Gamescom 2019 nanti. Perusahaan ini sudah menyiapkan sederet game yang akan dipamerkan.

Rencananya Gamescom 2019 akan digelar Cologne, Jerman pada 20 Agustus hingga 25 Agustus 2019. Sudah ada 14 publisher besar yang mengkonfirmasi kehadirannya.

Salah satunya adalah SEGA, yang digadang-gadang akan mengenalkan sejumlah game dan ada game AAA di event game terbesar di Eropa tersebut.

Beberapa game yang sudah dipastikan adalah Catherine: Full Body dan Two Point Hospital. Tidak ketinggalan akan dipamerkan Sega Genesis Mini.

Namun yang menjadi sorotan dari SEGA adalah kabar game baru yang masih misterius. Game AAA apa yang akan diungkap perusahaan asal Jepang ini di Gamescom 2019 nanti?

Yakuza 0. (SEGA).

SEGA masih menutup rapat-ratap soal game baru mereka. Namun sempat ada kabar kalau seri baru dari Shin Yakuza yang akan dikenalkan di Gamescom 2019.

Namun bisa saja, ada game baru lain yang akan diumumkan SEGA dalam gelaran Gamescom 2019 tersebut. Kita tunggu saja kabar lebih detailnya nanti.

BACA SELANJUTNYA

The Lord of the Rings Gollum Siap Rilis pada 2023, Catat Tanggalnya