Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - KAI Esports Exhibition yang digelar oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Central Hall B, Jogja Expo Center Yogyakarta diramaikan oleh kelima member JKT48 yang ikut tanding Mobile Legends melawan Loko Esports dari PT KAI.

Kelima member JKT48 yang ikut bertanding melawan Loko Esports dari PT KAI antara lain, Anin, Sinka, Celine, Angel, dan Jinan yang tergabung dalam tim Valkyrie48.

Sedangkan tim Loko Esports dari PT KAI diwakili oleh LostCity, Devil, Akung, SOGNG, dan Oniichan.

Bermain bagus, tim JKT48 sukses memenangkan game pertama. Sayangnya di game kedua, tim JKT48 harus mengakui ketangguhan tim Loko Esports dari PT KAI yang menyamakan kedudukan.

Di game terakhir atau penentuan, menit awal game kedua tim bermain bagus dan saling membunuh hero masing-masing. Tim Loko Esports dari PT KAI unggul usai melakukan kill sebanyak 4 kali di menit-menit awal.

KAI Esports Exhibition. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Tepat di menit ke-4, tim JKT48 tertinggal jauh usai turretnya berhasil dihancurkan oleh hero tim Loko Esports dari PT KAI. Hingga menit ke-7, tim JKT48 masih belum bisa menghancurkan turret lawan.

Tim Loko Esports dari PT KAI sukses meraih 22 poin di menit ke-8. Team work yang baik membuat tim Loko Esports dari PT KAI berhasil meruntuhkan beberapa turret JKT48.

Menuju menit ke-12, tim Loko Esports dari PT KAI berada di turret utama tim JKT48 yang langsung dihancurkan dengan mudah oleh kelima anggota tim.

Kemenangan lalu diraih oleh tim Loko Esports dari PT KAI dengan mudah usai mencetak 2 poin. Saling salam dan foto bersama mengakhiri gelaran turnamen Mobile Legends tim Loko Esports dari PT KAI melawan tim JKT48.

KAI Esports Exhibition. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Setelah rehat sebentar, JKT48 berganti kostum dan naik ke panggung untuk memberikan performance terbaik untuk fansnya yang sudah menanti.

Total 7 lagu dibawakan oleh kelima member JKT48 bersama beberapa trainee JKT48 lainnya. Memulai penampilan dengan Heavy Rotation, JKT48 dengan energic menutup penampilan dengan lagu Fortune Cookies.

Masih berlangsung hingga esok hari, kamu perlu mengeluarkan biaya Rp 20.000 untuk membeli tiket masuk ke KAI Esports Exhibition. Namun, jika kamu memiliki aplikasi KAI Access, bisa mendapat potongan 50 persen. Langsung berkunjung ke Jogja Expo Center ya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal