Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile telah menyiapkan update baru 0.14.0 yang rencananya akan diberikan pada 14 Agustus 2019. Banyak hal baru dalam update PUBG Mobile ini nanti.

Salah satu update yang akan dijanjikan untuk PUBG Mobile ini adalah tema bajak laut. Pihak developer sendiri telah memberikan teaser bajak laut ini sejak awal Agustus 2019.

Lewat akun media sosialnya, game battle royale ini memberikan beberapa teaser update bertemakan bajak lain ini. Dari beberapa item hingga suasana pantai dipamerkan.

Update PUBG Mobile dengan tema bajak laut ini masih satu garis dengan Season 8. Yakni memberikan temak bajak laut dari senjata, baju, hingga event khusus.

Bocoran skin bajak laut ini mulai tersebar di media sosial. Salah satunya akun PUBGM_Leak yang rajin membocorkan update PUBG Mobile seperti ini.

Bocoran ini pastinya menampilkan seperti apa tampang game battle royale ini setelah mendapatkan update ini. Tentu saja, ini jadi ajang PUBG Mobile meraup UC dari pemain.

Tiga senjata yang bakal kena nuansa bajak laut di update PUBG Mobile ini antara lain UMP9 (SMG), AKM (Assoult Rifle), dan M24 (Sinper Rifle).

Update PUBG Mobile bertema bajak laut. (Twitter/ shahidkhan1137)

Pastinya update PUBG Mobile bernuansa bajak laut ini sudah dinantikan banyak pemain. Tentunya para pemain yang sudah siap untuk bakar UC mereka.

Apakah kamu ikutan menunggu update-update terbaru game battle royale ini? Apakah kamu siap menyambut tema bajak laut di PUBG Mobile nanti?

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER