Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di bawah naungan Bandai Namco, Doraemon Story of Seasons dipastikan akan meluncur dalam versi barat atau bahasa Inggris tahun ini.

Masih dikerjakan Marvelous, game baru ini adalah versi lain dari Story of Seasons atau Harvest Moon yang berkolaborasi dengan Doraemon.

Doraemon Story of Seasons sendiri telah rilis di Jepang pada 13 Juni kemarin untuk Nintendo Switch. Sedangkan versi barat akan diluncurkan tahun 2019 ini juga.

Untuk versi barat Doraemon Story of Seasons akan diluncurkan Bandai Namco pada 11 Oktober 2019 mendatang. Bandai Namco Inggris telah mengumumkan lewat media sosial.

Publisher game ternama asal Jepang ini akan meluncurkan Doraemon Story of Seasons versi barat ini ke Nintendo Switch dan PC secara digital.

Harvest Moon versi Doraemon. (YouTube/Nintendo)

Namun sayangnya, Bandai Namco belum mengumumkan apakah versi PC game baru ini akan diluncurkan lewat Steam atau platform lainnya. Sampai saat ini hanya tertulis PC digital.

Untuk mempromosikan game ini, Bandai Namco juga telah merilis sejumlah screenshot dari Doraemon Story of Seasons yang telah diadaptasi dalam bahasa Inggris.

Berikut beberapa screenshot dari Doraemon Story of Seasons yang dirilis Bandai Namco.

Main menu Doraemon Story of Seasons

Doraemon Story of Seasons. (Bandai Namco)

Doraemon, Nobita, dan teman-temannya

Doraemon Story of Seasons. (Bandai Namco)

Apakah ada mini game memancing?

Doraemon Story of Seasons. (Bandai Namco)

Mini game berkebun pasti hadir di Doraemon Story of Seasons.

Doraemon Story of Seasons. (Bandai Namco)

Desain world bernuansa pastel jadi ciri khas Doraemon Story of Seasons

Doraemon Story of Seasons. (Bandai Namco)

Dalam screenshot tersebut, nampak game baru ini cukup mempesona. Dengan karakter khas Doraemon dan Nobita, juga dengan dunia khas Story of Seasons.

Buat kamu yang sudah menantikan kehadiran Doraemon Story of Seasons, sabar tunggu saja 11 Oktober 2019 nanti akan meluncur. Ga sabar main game baru ini?

BACA SELANJUTNYA

Jarang yang Tahu, Anime dan Kartun Ini Jadi Tayangan Pertama RCTI