Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam akun Twitter resminya, Square Enix menampilkan teaser Final Fantasy VIII Remaster. Meski bermaksud menampilkan resolusi berkualitas dari game anyarnya, netizen justru salfok dengan meme kocak yang beredar.

Pada hari Selasa (13/08/2019) Square Enix memberi penggemar game Final Fantasy mengenai fitur apa yang diharapkan pada Final Fantasy 8 Remaster.

Namun mereka justru membandingkan dialog yang ada di dalam video teaser itu dengan muka standar aktor protagonis di PlayStation original.

Rinoa Heartly mengatakan pada Squall Leonhart mengenai betapa tampannya dia.

Namun netizen yang jahil justru membandingkan wajah penuh pixel pecah milik Squall Leonhart di PS 1.

Di dalam teaser, Square Enix menyorot close-up wajah Squall agar penggemar tahu betapa mulusnya grafis pada Final Fantasy VIII.

Namun netizen justru memplesetkannya sehingga teaser yang diharapkan meningkatkan hype pada game terbaru justru berfokus pada meme kocak.

Dikutip dari Polygon, Final Fantasy VIII bercerita tentang invasi militer Dukedom of Dollet dan tentara bayaran SeeD yang disewa untuk mempertahankannya.

Meme netizen menanggapi teaser Final Fantasy VIII. (Twitter/ RickyWinsKO)

Game yang akan datang diprediksi masih akan mempertahankan desain enam karakter protagonis termasuk Squall Leonhart, Rinoa Heartilly, Quistis Trepe, Zell Dincht, Selphie Tilmitt, dan Irvine Kinneas.

Semua karakter kecuali Rinoa adalah anggota SeeD, kekuatan militer elit yang berbasis di markas futuristik yang disebut Gardens.

Final Fantasy VIII dirilis pertama kali pada tahun 1999 di PlayStation 1 dan merupakan game RPG populer pada zamannya.

Meme netizen. (Twitter/ RMcAree)

Setelah kabar Final Fantasy VIII Remaster berhembus, tentunya penggemar lama game Final Fantasy tak sabar untuk menantikannya.

Untuk alasan itulah, mungkin meme kocak tersebut dianggap sebagai hiburan atas penantiannya.

Final Fantasy VIII Remaster akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Windows PC dan Xbox One pada akhir tahun 2019.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy