Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 20 Agustus 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang polantas di Washington, Amerika Serikat saat itu memutuskan untuk menepi untuk membantu sebuah kendaraan yang dikira mogok karena berhenti di bahu jalan. 

Namun tak seperti yang diperkirakan, kendaraan tersebut menepi bukan karena mogok, melainkan pengendara mobil tersebut sedang bermain game Pokemon Go.

Dilansir dari laman Associated Press, tak tanggung-tanggung, pengendara tersebut menggunakan delapan ponsel secara bersamaan untuk bermain Pokemon Go.

Pengendara tersebut berhenti di bahu jalan Highway 518 di Burien, selatan Kota Seattle.

Saat itu, polantas yang bertugas mengunggah cuitan yang berisi sebuah foto yang menunjukkan sebidang busa berwarna biru dengan delapan ponsel masing-masing diletakkan dalam lubang berbentuk persegi panajng pada busa tersebut.

Pokemon Go. (Twitter/@wspd2pio)

Seorang polantas Washington, Rick Johnson mengatakan bahwa petugas tak mengeluarkan surat tilang karena tidak melihat bahwa pengendara mobil menggunakan ponselnya sambil berkendara.

Namun petugas meminta pengendara tersebut untuk menaruh ponselnya di kursi belakang.

Ia menyarankan untuk meletakan di bagian belakang selagi berkendara, pasalnya berhenti di bahu jalan hanya diperbolehkan untuk kendaraan yang mengalami darurat saja.

Ada-ada saja ya yang dilakukan penggila game Pokemon Go ini ya?

BACA SELANJUTNYA

Giliran Perusahaan Teknologi AS Balik Diblacklist China, Amerika Malah Mengeluh