Selasa, 17 September 2019
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Game Mortal Kombat mendapatkan terkenal akan kekerasan dan aksi gore di dalamnya. Tak heran game fighting ini hanya dihadirkan untuk gamer dewasa saja.

Game terbarunya, Mortal Kombat 11 mendapatkan respon yang cukup positif. Karena itu, game fighting ini mendapatkan sejumlah update DLC.

Bahkan kabar terbarunya, Mortal Kombat 11 mendapatkan karakter baru yang diberikan lewat DLC. Bukan karakter original melainkan berasal dari franchise lain.

Bukan main-main karakter yang dipastikan masuk ke game fighting ini adalah Joker musuh besar Batman dan Terminator T-800.

Dalam mengumumkan kehadiran Joker dan Terminator T-800 ini, Mortal Kombat 11 meluncurkan trailer baru. Yang mengungkap seperti apa wujudnya nanti dalam game.

Dua karakter ini akan masuk ke Mortal Kombat 11 dalam DLC Kombat Pack. Dalam paket DLC ini berisi karakter ternama lainnya.

Antara lain: Shang Tsung, Nightwolf, Terminator T-800, Sindel, Joker, dan Spawn. Juga hadir dengan skin dan gear untuk masing-masing karakter.

Joker dan Terminator T-800. (NetherRealm Studios)

Sayangnya kelimanya tidak akan meluncur bersamaan. Shang Tsung dan Nightwolf sudah bisa dimainkan. Sedangkan Terminator T-800 akan hadir pada 8 Oktober 2019.

Lalu disusul Sindel pada 26 November 2019, Joker akan meluncur pada 28 Januari 2020 dan Spawn pada 17 Maret 2020 mendatang ke game fighting ini.

Memasukkan karakter franchise lain bukan pertama kali dilakukan NetherRealm Studios. Sebelumnya pada Mortal Kombat X memasukkan Hellboy dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Apakah kamu menunggu kehadiran DLC Mortal Kombat 11 ini? Menunggu karakter apa nih? Joker, Terminator T-800, atau malah Spawn?