Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 25 Agustus 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiap The International digelar, sudah jadi rutinitas Valve untuk mengungkap update baru DOTA 2. Kali ini diungkap diugkap karakter baru.

Tak cukup satu Valve kenalkan dua karakter baru DOTA 2 dalam ajang The International 2019, ada dua. Void Spirit dan Snapfire akan memeriahkan game MOBA ini.

Yang pertama dikenalkan adalah Snapfire, karakter unik yang tak diduga-duga akan dibawa Valve ke game MOBA ternama ini.

Snapfire sendiri adalah karakter baru yang berwujud nenek-nenek tua. Namun kental akan nuansa Wildwest dan segala kekocakannya.

Dalam video trailernya, Snapfire nampak hadir sebagai karakter kocak. Lengkap dengan tunggangannya monster berkaki empat yang imut.

Diungkap pula Snapfire ini memiliki skill mekanilal dan kedekatannya dengan monster imut tersebut. Belum ada detail lebih mendalam soal karakter baru ini.

Ditampilkan pula kalau karakter ini dekat dengan Batrider dan Timbersaw. Bahkan dalam video trailer, mereka memanggil Snapfire sebagai bibi.

Kehadiran karakter baru ini diharapkan dapat menyegarkan DOTA 2. Di The International 2019, diungkap Snapfire akan bisa digunakan pada musim gugur 2019 ini.

Void Spirit. Kehadiran karakter baru ini langsung membuat heboh panggung The International 2019.

Dengan dominasi warna ungu, Void Spirit dikenalkan sebagai karakter baru game MOBA ini. Sayangnya Valve tidak banyak mengungkap detailnya.

Kehadiran spirit keempat DOTA 2 ini sudah menyeruak beberapa waktu lalu. Namun baru kali ini Valve mengungkap kehadirannya secara resmi.

Itulah dua karakter baru DOTA 2 yang dikenalkan dalam ajang The International 2019. Apakah kamu sudah tak sabar menjajalnya di game MOBA besutal Valve ini?

BACA SELANJUTNYA

IESF 2022: Indonesia Tumbangkan Algeria di Laga Perdana DOTA 2