Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Agustus 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap gamer punya caranya masing-masing untuk memegang controller saat main game. Namun cara gamer cewek satu ini susah untuk ditiru orang lain.

Pasalnya, gamer cewek ini memegang controler secara terbalik. Meski pegang controller terbalik, ia ternyata tetap jago main game.

Bahkan cara pegang controller terbalik gamer cewek asal Jepang ini, menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Lewat akun Twitter @shark__5214, gamer cewek asal Jepang ini mempostingkan video bagaimana cara ia memegang controller DualShock 4 untuk PlayStation 4.

Video berdurasi 14 detik ini langsung menarik perhatian netizen. Bahkan hingga viral di Twitter ditonton lebih dari 7,5 juta kali.

Bahkan lebih dari 157 ribu like dan 53 ribu balasan ke cuitan yang viral di Twitter ini. Banyak netizen dibuat takjub dengan caranya main game.

Dalam video tersebut, gamer cewek ini memegang controller DualShock 4 secara terbalik. Controller yang seharusnya menghadap pemain, dibaliknya memunggungi gamer cewek ini.

Gamer cewek asal Jepang ini punya cara unik dalam pengang controller DualShock 4 di PlayStation 4. (Twitter/ shark__5214)

Mengutip dari Soranews24, gamer cewek mengaku unik main game ini dilakukannya sejak pertama kali memegang DualShock 4 di PlayStation 4.

Ia mengaku langsung merasa nyaman dengan posisi tersebut sejak pertama kali ia memegang controller PlayStation 4 dan hingga kini masih dilakukannya.

Dengan posisi terbalik ini, gamer Jepang ini tetap bisa menggapai semua semua tombol ketika main game. Ia mengaku tetap nyaman memakai cara ini.

Dengan lancar ia tetap bisa mengendalikan dua analog stick, dan tetap bisa mengoperasikan touch pad, dan memencet tombol-tombol di DualShock 4.

Tak hanya menampilkan caranya memegang controller secara terbalik. Gamer cewek ini juga pamer aksinya dalam main game Fortnite yang ternyata jago.

Ini keahlian gamer cewek ini dalam main game Fortnite dengan cara terbalik pegang controllernya.

Gamer cewek ini tidak menyarankan cara uniknya saat main game ini. Karena belum tentu cocok untuk semua ukuran tangan.

Itulah cara unik gamer cewek Jepang ini saat main game. Apakah kamu mau coba pegang controller terbalik yang viral di Twitter ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Indonesia yang Ternyata Wibu, Nomor 4 Banyak yang Nggak Percaya