Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 30 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramai kisah mistis KKN desa penari rupanya membuat banyak netizen menguji kreativitas dengan membuat kisah serupa namun dari game Harvest Moon. Super gemas, kali ini kisah ini berjudul KKN di Desa Mineral.

Untuk yang belum pernah memainkan game Harvest Moon, Desa Mineral sendiri merupakan nama desa yang menjadi tempat tinggal tokoh utama dalam game tersebut.

Kisah KKN di Desa Mineral ini dibagikan pertama kali di Twitter oleh akun @handokotjung pada Kamis (29/8/2019) lalu.

Jika KKN desa penari berkisah mengenai cinta segitiga antara tiga tokoh utama, Widya, Ayu, dan Bima, KKN di Desa Mineral juga berkisah mengenai hal serupa.

Yaitu cinta antara tokoh utama dalam game dan empat gadis cantik di desa tersebut. Empat gadis cantik tersebut adalah Karen, Popuri, Mary, dan Ann.

KKN di Desa Mineral. (twitter/handokotjung)

Tokoh utama dalam game ini memang perlu menikah dengan salah satu dari kelima gadis cantik di Desa Mineral tersebut untuk menyelesaikan misinya.

Dalam cuitan yang dibuat, KKN di Desa Mineral ini menunjukan bahwa si tokoh utama sudah berhasil membuat keempat gadis tersebut jatuh cinta. Usai sukses membuat gadis-gadis ini jatuh cinta, tokoh utama tersebut perlu memilih satu di antaranya menjadi istrinya.

Secara jalan cerita, game Harvest Moon ini memiliki konsep yang serupa dengan kegiatan KKN yang biasanya dibuat oleh universitas-universitas.

Tokoh utama dalam game ini datang ke Desa Mineral, membangun peternakan dan kebun, mengumpulkan uang, melakukan perubahan, dan menikah di Desa Mineral tersebut. Hal yang sama juga dilakukan saat mahasiswa menjalani kegiatan KKN.

KKN di Desa Mineral. (twitter/Hastarinamulia)

Jika KKN di desa penari membuat netizen ketakutan, kisah KKN di Desa Mineral ini malah membuat netizen gemas melihat tiap tokoh dalam game Harvest Moon ini.

BACA SELANJUTNYA

Kode Cheat Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Terbaru