Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 September 2019 | 09:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Square Enix telah resmi meluncurkan game RPG Final Fantasy Vlll Remastered untuk berbagai platform pada 3 September 2019 kemarin.

Final Fantasy Vlll Remastered dihadirkan ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam. Namun ternyata di Steam, game RPG ini dibanjiri review negatif.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, pada Jumat (6/9/2019) game RPG ini mendapatkan 474 review di Steam. Hanya 39 persen yang memberikan review positif.

Sedangkan sisanya, memberikan review negatif pada Final Fantasy Vlll Remastered ini di Steam. Kenapa bisa sebanyak itu review negatif di game RPG ini?

Dari beberapa review para pemain di Steam, nampak banyak yang menyoroti kualitas grafis dari game remaster ini yang dirasa kurang greget.

Seperti diketahui Square Enix melakukan remaster pada game RPG lama mereka ini. Dalam prosesnya, raksasa game dari Jepang ini menjanjikan perbaikan di sisi grafis.

Final Fantasy Vlll yang aslinya game PlayStation pertama, mendapatkan update grafis agar layak dimainkan di plarform modern.

Review negatif membajiri Final Fantasy Vlll Remastered di Steam. (Steam)

Sebelumnya, Square Enix juga meluncurkan membuat Final Fantasy Vlll versi PC. Banyak modder memodifikasi game tersebut jadi lebih memukau grafisnya.

Beberapa review negatif di Steam menyebutkan kalau grafis game RPG lama buatan modder lebih baik dari Final Fantasy Vlll Remastered.

Bahkan beberapa gamer menyebutkan kalau harga Final Fantasy Vlll Remastered di Steam terlalu mahal untuk game remaster seperti ini.

Seperti diketahui, Square Enix menjual Final Fantasy Vlll Remastered di Steam dengan harga Rp 285.000. Apakah harga ini masih terlalu mahal?

Final Fantasy VIII Remastered. (Square Enix)

Pastinya Square Enix tidak akan tinggal diam melihat Final Fantasy Vlll Remastered mendapatkan banyak review negatif di Steam. Tunggu saja update patch untuk memperbaiki game RPG ini.

BACA SELANJUTNYA

HoYoverse Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail