Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 September 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game RPG yang awalnya hadir di PlayStation 3 ini di-remaster ke berbagai platform termasuk PC. Seperti apa spesifikasi PC Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered ini?

Ni No Kuni Wrath of the White Witch sejak awal diluncurkan memang langsung menarik perhatian. Sebagai game RPG dengan sentuhan visual Studio Ghibli.

Kombinasi visual studio animasi ternama Jepang dengan composer musik ternama Joe Hisaishi, ditambah story mendalam dari developer LEVEL-5.

Game RPG ini pertama kali diluncurkan pada 9 Desember 2010 yang lalu. Karena kesuksesan sebelumnya, Ni No Kuni diangkat menjadi game PC oleh Bandai Namco.

Sebagai game PC, Bandai Namco mendistribusikannya melalui Steam. Sampai sekarang perusahaan Jepang ini setia dengan Steam sebagai distribusi game PC mereka.

Dari halaman Steam pula, diketahui spesifikasi PC Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered ini. Yang ternyata tidaklah terlalu berat.

Hanya cukup RAM 4 GB dan prosesor Intel Core i3 sudah bisa menjalankan. Namun perlu diingat, game PC ini butuh space besar hingga 45 GB.

Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered. (Bandai Namco)

Berikut ini spesifikasi PC Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered dari Steam.

Minimum:
OS: Windows 7, 64-bit
Prosesor: Intel Core i3-2100 atau AMD FX-4100
Memory: RAM 4 GB
Graphics: GeForce GTS 450 atau Radeon HD 5750
DirectX: Version 11
Storage: 45 GB free space

Recommended:
OS: Windows 10, 64-bit
Prosesor: Intel Core i3-2100 atau AMD FX-4100
Memory: RAM 8 GB
Graphics: GeForce GTS 450 atau Radeon HD 5750
DirectX: Version 11
Storage: 45 GB free space

Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered. (Bandai Namco)

Apakah kamu ikut menunggu game RPG satu ini? Bandai Namco menjadwalkan game PC ini rilis pada 20 September 2019 melalui Steam.

Itulah spesifikasi PC Ni No Kuni Wrath of the White Witch Remastered yang banyak dinanti-nanti. Selain Game PC, ada juga versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia