Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 12 September 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kamu pecinta KFC, pasti yang pertama kali kamu pikirkan pasti makanan ayamnya yang lezat, jika berbicara tentang resto makanan siap saji tersebut pasti kamu juga ingat dengan karakter tokoh Kolonel Sanders.

Kolonel Sanders selalu digambarkan sebagai pria Selatan yang baik hati, tetapi apakah kamu tak penasaran jika karakter Kolonel Sander saat masih mudah dan dijadikan tokoh anime?

Tokoh anime Kolonel Sanders dihidupkan dalam karakter game yang bernama ''I Love You Colonel Sanders! A Good Lickin 'Dating Dating Simulator''.

Game tersebut terlihat di Steam dan sejak itu permainan tersebut telah dikonfirmasi oleh perusahaan menjadi nyata.

Game KFC. (YouTube/IGN)

Dilansir dari Ubergizmo, game ini dikembangkan oleh pengembang Psyop di mana sesuai dengan deskripsi permainan.

Sesuai dengan judul permainan tersebut, pengguna bisa mengajak Kolonel Sanders berkencan.

Dalam cerita deskripsi permainan, pengguna merupakan teman sekelas Kolonel Sanders di sekolah dan perjalanan cinta tersebut akan mempengaruhi peluang persahabatan dan cinta.

Pengguna harus berhati-hati pada pilihan atau setiap keputusan yang diambil, pasalnya pilihan tersebut memiliki konsekuesi nyata dengan perasaan karakter animasi yang dipertaruhkan.

Namun belum dipastikan apakah ada poin nyata untuk game yang diluncurkan ini, tetapi pengguna atau yang menginginkan game ini tersedia secara gratis melalui Steam 24 September mendatang.

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain