Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 September 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui AKG Games, Salim Group bakal serius garap pasar game Indonesia. Untuk itu, digandenglah publisher dan pengembang game ternama, Blizzard Entertainment.

Kamis (12/9/2019) di Jakarta, Salim Group melalui AKG Games mengumumkan kemitraannya dengan Blizzard Entertainment.

Seperti yang sudah diketahui, Blizzard merupakan perusahaan software di balik nama-nama besar game yang ada saat ini, mulai dari World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft, hingga Diablo.

Kedua perusahaan sepakat bekerjasama dalam hal pemasaran agar bisa memberikan pengalaman hiburan kepada seluruh pencinta game di Indonesia, sekaligus membentuk ekosistem esport tanah air.

"Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur dan peluang yang menarik di dunia esport," kata Adrian Lim, Director AKG Games.

Kolaborasi AKG Games dan Blizzard Entertainment juga akan diwujudkan dalam aktivitas online maupun offline untuk memperluas jangkauan produk-produk gim buatan Blizzard.

"Kami ingin menggaet pemain-pemain baru untuk game kami," sambung Managing Director Blizzard Entertainment Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara, Paul Chen.

Salim Group melalui AKG Games, pada Kamis (12/9/2019) di Jakarta mengumumkan kemitraannya dengan pengembang sekaligus penerbit game Blizzard Entertainment. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sebagai salam perkenalan, AKG Games akan memboyong sejumlah game terkenal buatan Blizzard Entertainment ke Indonesia, termasuk Hearthstone, Overwatch dan World of Warcraft.

"Kami akan luncurkan di Indonesia secepat mungkin," kata Adrian Lim.

Selain itu, keduanya juga berencana membuat acara untuk mendukung dunia esport di Indonesia pada tahun 2020 mendatang. Sayangnya, mereka masih bungkam seputar program untuk esport tersebut.

Kita tunggu saja hasil kerja sama Salim Group dengan Blizzard Entertainment lewat AKG Games di pasar game Indonesia. 

BACA SELANJUTNYA

Butuh Lebih dari Rp 8 M untuk Memaksimalkan Karakter Diablo Immortal