Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 18 September 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyindir Jokowi yang cuek karena sibuk solo rank, cuitan Zarry Hendrik belum lama ini menjadi viral di Twitter. Ramai-ramai gamers meninggalkan komentar liar membayangkan Jokowi yang sibuk solo rank untuk game Mobile Legends.

''Pak @jokowi kok cuek banget sekarang? Apa sibuk solo rank?'' tulis @zarryhendrik dalam cuitan yang dibuat pada Minggu (15/9/2019) lalu.

Entah apa maksud sindiran Zarry Hendrik ke Presiden RI ini. Namun, istilah solo rank memang identik dengan game Mobile Legends.

Solo rank untuk game Mobile Legends itu penting dilakukan untuk menaikan peringkat dalam game. Biasanya, hal ini dilakukan oleh para pemain solo ketika ranked match Mobile Legends.

Zarry Hendrik sebut Jokowi sibuk solo rank. (twitter/zarryhendrik)

Tujuannya agar kamu tidak terus-terusan disebut noob, alias memiliki cara bermain yang buruk. Menghindari hal ini, solo rank perlu terus dilakukan untuk menjadi latihan kamu saat bermain.

Salah fokus, gamers malah ramai-ramai memberikan komentar dan membayangkan jika seandainya Jokowi benar sibuk solo rank dalam game Mobile Legends.

''Reset season, dari mytic ke epic'' bukannya naik, netizen dengan akun @FaizalRNR ini menyebut bahwa solo rank ala Jokowi malah turun dari Mytic ke Epic.

''Lagi mabar sama ethes'' menurut @Krmzhra, Jokowi sedang sibuk solo rank sambil main bareng dengan cucu laki-lakinya, Jan Ethes.

Jika Shield HP X.Borg rendah, maka ini momen terbaik untuk menyerangnya. (YouTube/ Gaming Theos)

''Diam-diam dia punya cita cita jadi top global layla'' ungkap akun @aaming_sam yang menyebut Jokowi tengah dalam usaha untuk menjadi top global untuk hero Layla.

''Lagi ada Tournament~ Maaf, ga level main classic'' tulis akun @ervenriana menebak jika Jokowi tengah ikut tournament Mobile Legends.

Cuitan Zarry Hendrik yang sindir Jokowi sibuk solo rank, rupanya membuat netizen khususnya gamers berimajinasi membayangkan jika Presiden RI benar sedang sibuk solo rank untuk game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman