Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 September 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Grand Theft Auto: San Andreas atau lebih akrab disebut GTA San Andreas pertama kali diluncurkan Rockstar pad 2004 yang lalu.

Meski sudah berumur, GTA San Andreas masih jadi salah satu game favorit banyak orang. Game PC Rockstar ini sampai sekarang masih banyak dimainkan orang.

Kabar gembiranya, kini Rockstar sedang bagi-bagi game PC GTA San Andreas secara gratis. Iya gratis, bisa download dalam waktu terbatas.

Game PC GTA San Andreas gratis ini diberikan Rockstar dalam rangka mempromosikan aplikasi game launcher terbaru mereka yang mulai bisa digunakan.

Rockstar Game Launcher ini tidak hanya menawarkan fitur untuk memainkan game saja, namun juga memberikan sejumlah fitur menarik.

Dari automatic update untuk game Rockstar, Cloud Save, dan Shop The Collection alias toko tempat kamu belanja terkait game-game Rockstar ini.

Nantinya Rocsktar Game Launcher ini jadi central hub untuk game-game besutan developer ternama ini. Termasuk adanya game PC GTA San Andreas.

GTA San Andreas. (Rockstar)

Selain itu juga ada Bully: Scholarship Edition, Max Pain 3: Complete Edition, L.A. Noire: Complete Edition, Grand Theft Auto 3, Grand Theft Auto 5: Premium Edition, dan Grand Theft Auto: Vice City.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan game PC gratis GTA San Andreas ini? Cukup mudah kok, berikut ini langkah-langkah yang harus kamu tempuh.

  1. Donwload Rockstar Game Launcher di situs resminya, https://socialclub.rockstargames.com/rockstar-games-launcher
  2. Setelah berhasil download, instal Rockstar Game Launcher di komputer Windows kamu, dan ikuti prosesnya.
  3. Kamu membutuhkan akun Sosicalclub untuk login, jika belum punya bisa buat lebih dulu di https://signin.rockstargames.com/create/date-of-birth?cid=socialclub
  4. Jika sudah memiliki akun Sosial, langsung saja login lewat Rockstar Game Launcer.
  5. Dalam daftar game di Now Available, terdapat GTA San Andreas yang bisa kamu klaim.
  6. Jika masa promosi ini masih berlaku, kamu bisa klaim GTA San Andreas secara gratis.
  7. Setelah klaim GTA San Andreas berhasil, langsung saja klik download yang akan langsung mendownload secara otomatis
  8. Jika telah selesai download, langsung bisa dimainkan.

 

GTA San Andreas. (Rockstar)

Perlu diingat, promosi GTA San Andreas gratis ini hanya sementara saja. Buruan klaim game PC gratis dari Rockstar ini, sebelum jadi berbayar lagi.

Itulah cara download GTA San Andreas secara gratis yang resmi dan legal darai Rockstar. Dan selamat memainkan game PC legendaris ini.

BACA SELANJUTNYA

Cheat GTA PS2 Perahu Layar Lengkap dengan Kode Curang Lain