Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 September 2019 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengalaman tak menyenangkan gamer satu ini membuat heboh netizen. Gamer yang sedang membongkar konsol game PlayStation 4 miliknya, dibuat tercengang menemukan sesuatu di dalamnya.

Bagaimana tidak tercengang, pasalnya ketika membongkar konsol game PlayStation 4 miliknya, ia malah menemukan sarang kecoak.

Gamer dan juga seorang Youtuber bernama Vito Gesualdi memang sering membagikan video lucu di channel miliknya yang bernama "Vito".

Namun ia merasa tak lucu sama sekali setelah melihat sebuah bencana tersembunyi di dalam PS4 miliknya.

Dengan mengunggah postingan di Twitter dengan salah satu caption berbunyi "Sony, tolong desain ventilasi lebih kecil lain kali", curhatan pria ini berhasil membuat netizen heboh.

Unggahan yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 5.800 Retweet dan 16.300 Like. Banyak netizen yang penasaran melihat kejadian di atas sehingga memberikan beragam komentarnya.

"Aku penasaran, apa bagian yang menarik dari PlayStation 4 sehingga kecoak membangun koloni di dalamnya?" komentar @AomiArmster.

Banyak kecoak ditemukan di PlayStation 4 . (Twitter/ VitoGesualdi)

"Sepertinya PlayStation milikmu mempunyai banyak 'bugs'..Lol," canda @TheTreelonMusk.

Dikutip dari Kotaku, meski unggahan tersebut terlihat menjijikkan, namun permasalahan kecoak di dalam PlayStation 4 ternyata dialami oleh banyak pemilik lainnya.

Patrick Che, seorang co-founder dari layanan pembersih konsol, XCubicle, menjelaskan bahwa kecoak merupakan masalah "umum" pada PS4 yang rusak.

Lebih dari 50 persen konsol yang mereka perbaiki, rata-rata ditemukan kecoak di dalamnya.

Kecoak ini terlihat nyaman ''bermain'' dan tinggal bersama PS4. (Twitter/ VitoGesualdi)

Mereka menagih biaya perbaikan sebesar 25 dolar AS atau Rp 352 ribu pada setiap kasus kecoak di dalam PlayStation 4 .

Kecoak menyukai daerah yang gelap, lembab dan hangat sehingga PlayStation 4 menjadi tempat yang cocok untuk mereka singgahi.

Remah-remah makanan yang jarang dibersihkan gamer saat menyemil makanan di sekitarnya menjadi alasan kuat yang menarik kecoak untuk datang dan membangun koloni.

Setelah melihat kasus kecoak di dalam konsol game PlayStation 4 yang viral di Twitter ini, apakah kamu tertarik melihat ke dalam PlayStation milikmu?

BACA SELANJUTNYA

Boy William Foto Bareng Gamer Cantik, Netizen: Spesialis Gimmick Pacaran