Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 20 September 2019 | 18:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi Reza Arap mengadakan live streaming di YouTube dalam rangka berdonasi untuk para korban kebakaran hutan di Kalimantan dan Riau ini banjir pujian.

Niat baiknya ini diunggah oleh Reza Arap melalui cutian di akun Twitter pribadi miliknya @ybrap pada Minggu (15/9/2019) lalu.

Galang donasi dengan live streaming bermain game tersebut akhirnya dilangsungkan Reza Arap hingga 20 jam.

Meski tak sampai 24 jam sesuai janji awalnya, Reza Arap memperoleh hasil yang fantastis yaitu Rp 213.395.495.

Hasil donasi tersebut diunggah oleh Reza Arap melalui akun media sosialnya, di Twitter dan Instagram.

Dalam unggahannya tersebut ia juga meminta maaf karena ia hanya bisa melakukan live streaming selama 20 jam karena terkendala masalah internet.

Ia mengatakan hal tersebut membuatnya sedih Reza mengaku sudah melakukan yang terbaik, namun meski begitu ia tetap mengucapkan terima kasih pada semua yang terlibat dan berdonasi di acara penggalangan dana ini.

Hasil donasi Reza Arap. (Intsagram/@ybrap)

''Rp. 213.395.495.- / $15.000+ 24 Jam Live Streaming Amal selesai. Sekarang semua sistem donasi ditutup. Saya melakukan yang terbaik untuk internet .. Saya minta maaf karena saya hanya melakukan Stream selama 20 jam. Itu membuatku sedih. Tapi hey! Saya tidak punya waktu untuk itu. Mari kita distribusikan semua sumbangan kepada mereka! *** Saya akan memperbarui distribusi informasi tentang kisah ig saya atau mungkin jika memposting idk
Terima kasih atas semua dukungannya. Terima kasih telah mewujudkan ini. Aku mencintaimu'' tulis Reza Arap dalam unggahannya hari ini Jumat (20/9/2019).

Unggahan ini lantas membuat sejumlah influencer memuji usaha Reza Arap melakukan penggalangan dana ini.

Seperti Eka Gustiwana, seorang musisi turut berkomentar dalam unggahan Reza Arap tersebut ''Respect, God Bless you @ybrap'' tulis akun @ekagustiwana''

Tak ketinggalan Doci Sadega juga mengomentari unggahan Reza ''My man'' tulis @pwgdochi

Rencananya Reza Arap akan memberikan donasi berupa barang. Hal ini untuk menghindari korupsi dari hasil donasi yang digunakan untuk kepentingan sendiri

Bersama dengan cuitannya ini, Reza Arap menegaskan bahwa dirinya tidak menjadikan momen ini untuk panjat sosial layaknya influencer lainnya. Dirinya melakukan hal ini murni untuk membantu sesama yang sedang dilanda musibah.

Penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang terkena dampak kebakaran hutan di Kalimantan dan Riau yang diadakan Reza Arap ini membuat fans dan influencer lain respect, Fly higher capt!!

BACA SELANJUTNYA

Reza Arap Memaki Doni Salmanan, Netizen Malah Ribut Sendiri Soal Agama