Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 23 September 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony sedang menyiapkan konsol game baru PlayStation 5 yang tak lama lagi akan diungkap ke publik. Pasti banyak yang penasaran dengan penerus PlayStation 4 ini.

Kabar terbaru, konsol game Sony ini akan memiliki dua model. Sama seperti PlayStation 4 yang juga punya model lebih tinggi dengan nama PlayStation 4 Pro.

Namun bedanya, dua model PlayStation 5 ini akan diluncurkan secara bersamaan. Bukan seperti konsol game sebelumnya yang hadir setelah model pertama diluncurkan.

Mengutip dari Wccftech, kabar ini muncul dari jurnalis asal Jepang yang bernama Zenji Nishikawa. Pria ini yang menyebutkan ada dua model konsol game tersebut.

Ketika melakukan live streaming game Assassin's Creed Odyssey, ia menyebutkan kalau Sony bersiap dengan dua model PlayStation 5 sekaligus.

Yang nantinya konsol game ini diduga sebagai PlayStation 5 versi standar dan versi Pro. Keduanya juga akan diungkap secara bersamaan.

Sayangnya Zenji Nishikawa tidak secara detail menjelaskan alasan Sony menghadirkan dua model konsol game secara bersamaan ini.

PlayStation. (t3)

Ia juga tidak menjelaskan detail perbedaan dari harga maupun performa keduanya. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari Sony.

Pria Jepang ini sendiri memiliki rekam jejak yang memberikan informasi sangat akurat. Ia juga yang memberikan prediksi kehadiran konsol game PlayStation 4 Pro.

Zenji Nishikawa juga orang yang membagikan informasi tentang kehadiran konsol game Nintendo Switch Lite sebelum resmi diungkap ke publik.

Kita tunggu saja seperti apa konsol game baru dari Sony ini. Apakah PlayStation 5 dan PlayStation 5 Pro benar akan datang secara bersamaan?

BACA SELANJUTNYA

BMW akan Usung Fitur Gaming Multiplayer ke Mobil: Lho, Biar Apa?