Minggu, 15 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 September 2019 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Streamer ternama, Shroud memang dikenal akrab memainkan game FPS. Berawal dari CS:GO, kini ia memainkan Call of Duty Modern Warfare.

Pria bernama Michael Grzesiek ini dikenal akan kemampuannya dalam memainkan game FPS. Sempat menjalani karier sebagai pro-player, kini lebih aktif melakukan streaming.

Saking jagonya main game FPS, Shroud sempat mendapatkan julukan sebagai "human aimbot" karena akurasinya dalam menembak di CS:GO.

Namun kini, streamer ini memainkan Call of Duty Modern Warfare bukan dengan cara menemembak. Ia menjajal maing game FPS ini dengan serangan melee.

Hebatnya, pria ini bisa menghabisi lawan-lawannya di Call of Duty Modern Warfare tanpa mengeluarkan peluru satu pun. Hia hanya memakai serangan melee.

Keahlian ini dipamerkannya dalam sebuah sesi live streaming di Twitch belum lama ini. Dengan lihainya, ia menghabisi lawan-lawannya di Call of Duty Modern Warfare.

Shroud hanya melakukan serangan jarak dekat, bahkan sangat dekat dengan lawannya. Hingga tidak satu pun peluru ia tembakkan dalam permainan tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

Dalam video di Twitch, nampak streamer ternama ini mendekati lawannya lalu memukul-mukulnya secara dekat. Musuh pun tak berkutik lawan Shroud yang tiba-tiba datang.

Shroud yang selama ini dikenal sebagai "human aimbot" karena akurasinya dalam menembak di game FPS, membuktikan dirinya bisa bermain dengan cara yang lain.

Game Call of Duty Modern Warfare sendiri memang saat ini belum dirilis. Namun Shroud mendapatkan kesempatan lebih dulu menjajalnya.

Rencananya, Call of Duty Modern Warfare akan diluncurkan pada 25 Oktober 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya PC.

Itulah skill Shroud yang main tembak-tembakan bisa, barbar pun juga bisa. Setelah Call of Duty Modern Warfare, game FPS apalagi yang akan dimainkannya?