Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 September 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Square Enix makin menggoda fans dengan memberikan detail mode battle di Final Fantasy VII Remake. Pastinya membuat makin penasaran dengan game baru ini.

Sebelumnya di Tokyo Game Show 2019, Square Enix sempat mempresentasikan seperti apa nantinya game baru Final Fantasy VII Remake ini.

Namun presentasi kali ini ditampilkan sangat detail pada batte di game RPG tersebut. Yang membuat para fans makin hype menantikannya.

Lalu kali ini apa yang disampaikan dalam ajang tersebut dipublikasikan secara lebih global. Ditunjang dengan sejumlah screenshot dari game baru ini.

Termasuk bagaimana Square Enix membawa model battle baru ke Final Fantasy VII Remake yang jauh berbeda dari turn base seperti di game aslinya dulu.

Kini Square Enix memberikan mode battle yang lebih mendalam dari segi action. Namun tidak ketinggalan ada mode battle yang memudahkan pemain untuk mengatur strategi pertempuran.

Dari segi gameplay battle ini hampir mirip dengan Final Fantasy XV yang lebih disempurnakan. Termasuk kemampuan untuk berganti karakter dengan mulus.

Cloud di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Tidak ketinggalan hadirnya summon nampak pertempuran menjadi makin seru dan epic. Summon atau memanggil makhluk mitologi memang jadi bagian penting dalam franchise game RPG ini.

Ditambah slow time yang membuat pemain tidak harus buru-buru dalam menjalankan strategi. Buat pemain yang tidak gemar action, bisa memilih Classic Mode ini.

Dalam rangka memamerkan mode battle di Final Fantasy VII Remake, Square Enix meluncurkan video pertempuran melawan Abzu yang sangat seru.

Video ini menampilkan seperti apa pertempuran antara Cloud, Tifa, Aerith mewalan Abzu yang epic. Seperti apa? Simak videi di bawah ini.

Selain video pertempuran secara action, Classic Mode, dan summon, juga ditampilkan sejumlah screenshot dari game RPG paling dinantikan ini.

Dari sosok Tifa yang menawan ini.

Tifa di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Tetap menawan kita bertempur.

Tifa di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Lalu Barret yang kekar ini.

Barret di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Dan ini sosoknya ketika dalam pertempuran.

Barret di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Ada Aerith ketika dalam pertempuran.

Aerith di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Tidak ketinggalan summon Ifrit yang menyeramkan.

Ifrit di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Itulah kabar terbaru Final Fantasy VII Remake dari Square Enix. Rencananya game RPG ini akan diluncurkan pada 3 Maret 2020 mendatang di PlayStation 4.

BACA SELANJUTNYA

6 Rekomendasi Game PC Ringan RPG per Oktober 2022, Kisah Epik dan Gameplay Menarik Siap Menanti