Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 September 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Legrand Legacy, salah satu game buatan Indonesia yang mendunia. Setelah rilis versi PC, game RPG ini juga akan hadir ke PlayStation 4 dan Xbox One.

Game RPG Legrand Legacy sendiri sudah hadir ke PC lewat distribusi digital Steam dan GOG. Bahkan versi PC game ini sudah dikenalkan sejak Januari 2018.

Kabar terbarunya, Semisoft selaku developer dan Another Indie selaku publisher, mengkonfirmasi kehadiran game RPG ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Tidak perlu menunggu lama, versi PlayStation 4 dan Xbox One game buatan Indonesia ini akan resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2019.

Menurut Semisoft, tidak akan ada perbedaan yang ditawarkan antara Legrand Legacy versi PC dengan versi baru di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sebagai promosi, pembelian Legrand Legacy sebelum 17 Oktober 2019 akan mendapatkan potongan harga sekotar 20 persen. Cukup menarik pastinya.

Buat kamu yang mencari game buatan Indonesia dengan konsep RPG dan grafis yang menarik, Legrand Legacy bisa jadi jawabannya.

Legrand Legacy. (Semisoft)

Versi PC game RPG ini sendiri mendapatkan beragam tanggapan yang tidaklah buruk. Cukup banyak yanng menggemarinya sebagai game indie.

Buat kamu yang penasaran dengan game indie garapan Semisoft ini, simak berikut ini video trailer peluncuran Legrand Legacy versi PC.

Bagaimana menurutmu, apakah game buatan Indonesia ini cukup menarik? Apakah kamu berminat untuk memainkan game RPG Legrand Legacy ini?

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Troublemaker, Game Action Tawuran Brutal