Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 02 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand smartphone populer di Indonesia resmi umumkan kemitraannya dengan pihak Riot Games, pengembang sekaligus penerbit game League of Legends (LoL).

Oppo akan menjadi penyelenggara dan sponsor untuk turnamen League of Legends World Championship, serta Mid-Season Invitational, dan All-Star Event.

Adapun LoL World Championship yang digelar pada 2 Oktober hingga 10 November 2019 di Paris, Prancis, akan menjadi ajang esports kelas dunia pertama yang diikuti Oppo.

"Esports adalah olahraga yang tumbuh cepat secara global, dan LoL telah menjadi gaya hidup banyak anak muda beberapa tahun ini," kata Vice President Oppo, Brian Shen dalam keterangan resminya, Selasa (1/10/2019).

"Sebagai merek yang berpusat pada konsumen, Oppo berusaha mencari cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan kaum muda, target audiens kami. Kemitraan ini merupakan cara terbaik," imbuhnya.

League of Legends. [Shutterstock]

Oppo juga bakal menampilkan suasana di balik layar dari setiap turnamen dengan bantuan Oppo Cam. Perusahaan asal China ini juga akan memberikan sorotan kepada tim yang melakukan debut pertamanya di League od Legends Worlds Championship melalui segmen khusus yang diberi nama Welcome to the Rift.

Sedangkan pada turnaman Mid-Season Invitational dan World Championship, pemain terbaik dalam turnamen akan diberi penghargaan MVP (most valuable player) dan hadiah oleh Oppo.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class