Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tupperware bagi emak-emak adalah hal penting yang jika tanpa sengaja hilang, akan menimbulkan masalah yang cukup serius. Dengan kondisi yang sama, netizen dengan akun @alfonsus73 belum lama ini membuat sebuah video jika emak-emak jadi hero dan menggunakan senjata dari hanger dan sapu. Serem banget sih.

Diunggah pada Selasa (1/10/2019) lalu, netizen ini mengunggah video ala pemilihan hero di game. Hero yang dipilih tentu saja emak-emak yang siap melawan anaknya jika menghilangkan tupperware.

Biasanya, kelompok emak-emak akan menggunakan beberapa barang rumah tangga untuk menghukum anaknya yang ketahuan nakal.

Beberapa senjata yang digunakan emak-emak saat menjadi hero ini antara lain hanger, dasi, kemoceng, sabuk, sapu lidi, hingga sepatu.

Emak-emak jadi hero. (twitter/alfonsus73)

Dari deretan senjata yang digunakan jika emak-emak jadi hero ini, dipukul dengan menggunakan sapu memberikan rasa sakit hingga 99 persen. Bahkan kemungkinan, sapu tersebut bisa patah lho. Menyakitkan nggak?

Seolah pernah merasakan seluruh senjata yang biasanya digunakan emak-emak ini, netizen lalu berkomentar membagikan kisahnya masing-masing.

''Gue pernah rasain sapu ijuk, sapu lidi, ama ban gegara tupperware.'' tulis akun @Benzichydi.

Emak-emak jadi hero. (twitter/alfonsus73)

''Sapu lidi fix biar memar sampe ke idung-idung'' komentar pemilik akun @couronnerr.

''Ya Allah pas banget tupperware ku ketinggalan di laci sekolah'' ungkap akun @absolutleemark khawatir karena baru saja meninggalkan tupperware.

Itu tadi beberapa senjata yang digunakan emak-emak saat jadi hero. Kamu pernah merasakan dipukul dengan menggunakan senjata yang mana nih?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend