Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Oktober 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat para fans Digimon selama ini harus sabar menantikan game baru. Terlebih lagi dominasi Pokemon juga sempat merajai game mobile.

Namun kabar menariknya, ada game mobile baru untuk Digimon yang sudah resmi di rilis. Bukan dalam bahasa Jepang, namun bahasa Inggris.

Digimon ReArise, game mobile yang sebelumnya sudah dirilis pada Juni 2018 untuk pasar Jepang saja. Namun kini game Digimon ini hadir dalam versi bahasa Inggris.

Kini Digimon ReArise sduah bisa ditemukan di Google Play Store, namun kamu belum bisa memainkannya. Karena masih dalam tahap pre-registrasi.

Menurut laporan WithTheWill.net, saat tulisan ini dibuat, game Digimon ReArise sudah muncul untuk pengguna smartphone Android di wilayah Kanada saja.

Jika tidak sabar, Digimon ReArise tersedia melalui QooApp. Yang sekali lagi diasayangkan tidak membuka diri ke region Indonesia.

Namun tenang, kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi VPN untuk mendapatkan dan memainkan game mobile Digimon satu ini.

Digimon ReArise. (Google Play Store)

Jika sudah dalam versi bahasa Inggris, pastinya Digimon ReArise akan hadir secara global. Untuk saat ini game mobile ini sudah membuka masa pre-registrasi.

Game mobile Digimon ReArise sendiri mengusung konsep friendship evolution RPG. Dan memiliki konsep battle Turn-based selayaknya Digimon World.

Secara gampang, game ini mirip dengan Animal Crossing milik Nintendo. Terutama untuk fitur sosial yang digunakannya.

Para pemain nantinya akan mempererat perasahabatannya dengan Digimon di Digi-Town dan sekitaran dunia Digital tempat Digimon.

Namun tidak semudah yang dibayangkan, adanya ancaman kekuatan jahat yang mengusik ketrentaman dunia Digital dan dunia nyata.

Digimon ReArise. (Google Play Store)

Jika kamu penggemar Digimon, mungkin inilah game Digimon yang cocok untuk kamu. Apakah kamu akan memainkan game mobile Digimon ReArise ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Game Keren yang Ada di Huawei App Gallery, Nggak Kalah dari PlayStore