Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reza Arap beberapa waktu belakangan ini diketahui memang senang bermain Fortnite. Setelah beberapa kali begadang untuk memainkan game ini, Reza Arap mengaku bosan. Dirinya lalu memutuskan untuk menjajal game Call of Duty Mobile.

Ketika memutuskan kembali untuk bermain game, Reza Arap memilih untuk memainkan Fortnite yang memang tengah naik daun. Channel YouTube miliknya lalu berisi video dirinya saat melakukan live streaming bermain Fortnite.

Namun, pada musim ke-10 Fortnite, Reza Arap mengaku mulai bosan untuk bermain game ini. Kurang tantangan, Reza Arap lalu berpikir untuk menjajal game lainnya.

Reza Arap bukan satu-satunya gamers yang mengaku bosan bermain Fortnite, beberapa gamers lainnya sebelumnya pernah mengeluhkan hal serupa. Salah satunya adalah gamer Tfue yang beberapa kali memberikan kritik keras pada game Fortnite.

Alasan banyak gamers yang mengeluhkan bermain Fortnite karena game ini dinilai tidak lagi memiliki scene kompetitif yang berkala.

''Saya melihat Fortnite sudah tidak lagi menarik. Tanpa scene kompetitif, Fortnite hanyalah game berisi anak-anak yang berusaha keras untuk menjadi seperti Tfue,'' tulis Reza Arap dalam cuitannya.

Lebih lanjut, pemilik tim eSports WAW ini berharap bahwa di season 11, Fortnite harus berbenah diri untuk bisa bertahan di industri game.

Ilustrasi Fortnite. (Epic Games)

Jika Reza Arap sudah bosan untuk bermain Fortnite, kira-kira game apa yang cocok dimainkan oleh gamers ini? Sebelumnya, Reza Arap mengaku sudah menjajal bermain Apex Legends, namun dirinya berhenti karena terlalu banyak cheaters.

Sementara, Reza Arap mengaku tertarik untuk memainkan Rainbow Six Siege, Destiny 2, dan yang saat ini sedang populer, Call of Duty Mobile. Kamu punya rekomendasi game untuk Reza Arap?

BACA SELANJUTNYA

Amankah Call of Duty Mobile Download APK + OBB untuk Digunakan?