Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika Story of Seasons gabung dengan Doraemon? Jadilah game PC satu ini. Seperti apa spesifikasi PC Doraemon Story of Seasons ini?

Game PC ini memang menghadirkan kolaborasi yang unik. Antara anime ternama, dengan game farm simulation garapan Marvelous.

Buat yang tidak tahu Story of Seasons, dulu franchise ini terkenal dengan nama Harvest Moon. Namun kini berganti nama karena pisah kongsi dengan Natsume.

Bukan hanya itu, visualisasi game Doraemon Story of Seasons ini juga unik. Terasa memainkan lukisan dengan tokoh-tokoh doraemon.

Setelah sebelumnya hadir di Nintendo Switch, Doraemon Story of Seasons ini akhirnya menuju PC lewat distribusi digital Steam.

Dari Steam pula kita ketahui spesifikasi PC Doraemon Story of Seasons yang ternyata tidaklah begitu berat untuk game PC kekinian.

Tak butuh media penyimpanan besar hingga bergiga-giga, hanya cukup 750 MB saja. Juga cuma butuh RAM 4 GB untuk bisa main Doraemon Story of Seasons.

Doraemon Story of Seasons. (Steam)

Meski hardware yang tidaklah tinggi, Marvelous tetap memaksimalkan potensi PC. Bahkan memberikan dukungan hingga resolusi 4K.

Soal grafis, dengan visualisasi ala lukisan ini membuatnya tampil unik. Sehingga keindahannya tercipta bukan karena realistis grafisnya. Lebih jelas lagi, berikut ini spesifikasi PC Doraemon Story of Seasons.

Spesifikasi PC Doraemon Story of Seasons:

  • OS: Windows 7 SP1 64-bit atau Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core2 Duo E8400 atau AMD Phenom II X2 550
  • Memori: RAM 4 GB
  • Graphics: GeForece 9800 GRX+ atau Radeon HD 3870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 750 MB free space
  • Sound Card: DirectX compatible

 

Doraemon Story of Seasons. (Bandai Namco)

Di Steam Doraemon Story of Seasons ini dijual dengan harga Rp 339.000 saja. Kamu bisa membelinya, lalu langsung memainkannya.

Itulah spesifikasi PC Doraemon Story of Seasons yang ternyata ringan. Ingat game PC ini adalah konversi dari Nintendo Switch.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal