Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 17:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gameloft developer game mobile ternama, mengumumkan perilisan Disney Princess Majestic Quest. Game ini telah bisa dimainkan lewat perangkat iOS, Android, dan Windows.

Pencinta Match-3 dan penggemar Disney bertemu dengan Putri-Putri Disney terkenal Ariel, Jasmine, Belle dan banyak lagi yang akan datang saat mereka berusaha untuk memulihkan Kerajaan mereka di tengah badai magis.

Tapi jangan khawatir, dengan bantuan pemain mereka akan berhasil dan memimpin sebagai pahlawan mereka!

Langit malam telah terbuka di atas wilayah sang Putri, dan badai sihir permata berkilau misterius telah menghujani dari atas, menyebabkan kerusakan, kekacauan, dan pesona yang menyusahkan.

Terserah pahlawan kita untuk menyingsingkan lengan baju mereka demi kerajaan mereka, mengambil peran sejati mereka sebagai pemimpin dan bekerja untuk memulihkan dan meningkatkan tanah mereka, dengan bantuan para pemain.

Disney Princess Majestic Quest. (Gameloft)

Disney Princess Majestic Quest membawa para pemain dalam perjalanan Match-3 yang akan membenamkan mereka dalam cerita-cerita baru dan asli di mana mereka akan bertemu para Putri serta karakter-karakter pendamping yang terkenal dan teman-teman seperti Aladdin, Beast dan Sebastian.

Ratusan tingkat kesenangan namun semakin menantang akan menguji keterampilan strategi mereka dengan membuka jendela kaca patri, membebaskan kunang-kunang magis dan memanfaatkan kemampuan khusus dalam pengaturan magis yang ditampilkan dalam gaya seni yang indah.

Disney Princess Majestic Quest adalah game puzzle pertama untuk perangkat seluler yang berfokus pada beberapa Putri Disney. Telusurilah cerita baru, karena konten dan karakter diperkenalkan dari waktu ke waktu.

Buat kamu yang penasaran dengan Disney Princess Majestic Quest dari Gameloft, bisa dapatkan game ini lewat link ini.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual