Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Oktober 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses hadir ke konsol PlayStation 4 dan Xbox One, Rockstar akhirnya membawa Red Dead Redemption 2 ke pasar game PC.

Strategi pemasaran game PC semacam ini juga telah dilakukan Rockstar sejak GTA V. Hadir dulu di konsol, baru ke PC setahun kemudian.

Hadir paling akhir bukan berarti ditinggalkan, karena game PC Rockstar umumnya jadi versi paling lengkap dan terbaik.

Begitu juga GTA V dan Red Dead Redemption 2 nantinya. Selain mendapatkan fitur lebih lengkap, juga grafis yang lebih menawan di game PC.

Seperti termuat dalam video trailer baru Red Dead Redemption 2 versi PC. Rockstar memamerkan seperti apa keindahan game PC ini.

Rockstar menjanjikan dukungan resolusi 4K 60 fps untuk Red Dead Redemption 2. Namun pastinya jika spesifikasi PC kamu kuat memainkannya.

Di versi PC, Rockstar memberikan draw distance yang lebih baik, implementasi cahaya, bayangan, dan tekstur yang lebih realistis.

Red Dead Redemption 2. (Rockstar)

Rockstar menggarap game PC Red Dead Redemption 2 dengan lebih detail. Dari bulu hingga rumput yang nampak lebih natural dan hidup.

Tidak ketinggalan penambahan konten yang lebih banyak ke game PC Red Dead Redemption 2 ini nantinya. Pastinya akan menjadi menarik.

Penasaran seperti apa video trailer baru Red Dead Redemption 2 versi PC ini? Simak video berikut ini.

Itulah video trailer baru Red Dead Redemption 2 versi PC. Apakah kamu ikut menanti kehadiran game PC satu ini? Sabar, rencananya dirilis 5 November 2019.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket