Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Oktober 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Call of Duty Mobile saat ini sedang jadi game mobile yang sedang populer. Sayangnya, popularitas ini diikuti oleh hadirnya para cheater.

Cheater atau para player nakal ini bukan satu atau dua saja. Namun cukup banyak ditemukan dalam match game mobile ini.

Kehadiran para player nakal ini jelas mengganggu keseruan match. Sehingga banyak player Call of Duty Mobile yang mengeluh.

Terkadang player nakal sulit untuk dideteksi. Karena mereka bisa berbaur dengan para player jago dan pengguna keyboard dan mouse.

Player nakal bukan cuma para cheater yang memakai tools cheat, namun juga mereka yang melakukan pelecehan verbal, dan masih banyak lainnya.

Activision pun tidak tinggal diam menanggapi keluhan para pemainnya dengan menambahkan fitur report di dalam Call of Duty Mobile.

Di akhir pertandingan, ketika skor muncul ada ikon tanda seru di sudut kanan atas layar. Jika menekan ikon tersebut, akan membuka window report.

Call of Duty Mobile. (Activision)

Jika kamu ketemu player nakal di Call of Duty Mobile, bisa dilaporkan lewat fitur tersebut. Dengan menyebutkan kecurangan apa yang dilakukannya.

Hal ini bisa kamu lakukan untuk membantu game mobile populer ini menciptakan lingkungan sehat dan fair bagi para pemainnya.

Untuk sekarang fitur report ini masih muncul di akhir pertandingan. Namun menurut laporan Gamerant, Activision nantinya ingin mengembangkan lagi.

Bahkan disebutkan kalau nantinya bisa melakukan pelaporan di tengah match. Sehingga lebih cepat memberantas player nakal di Call of Duty Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Bintang NBA Kevin Durant Hadir ke Call of Duty Mobile