Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Oktober 2019 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Steam sebagai distribusi digital game PC terbesar, rutin menggelar event sale. Termasuk jelang akhir tahun 2019 ini.

Selama ini Steam Summer Sale jadi ajang memborong game PC di tengah tahun. Namun event sale dari Steam bukan itu saja.

Di setiap pergantian musim, selalu ada sale dengan diskon game PC yang menggiurkan. Juga dalam beberapa event khusus seperti Halloween.

Seperti tradisi Steam selama ini, Steam Autumn Sale dan Steam Winter Sale pasti ada. Lalu Steam Halloween Sale juga akan kembali digelar. Kapan?

Sebelum mencari tahu kapan, lebih baik siapkan Steam Wallet dulu. Kalau perlu menabung sebelum menghadapi diskon game PC gila-gilaan.

Menurut SteamDB, menjelang penghujung tahun 2019 ini akan ada tiga event diskon game PC. Yang pertama adalah Halloween Sale yang berlangsung sebentar.

Diprediksi Steam Halloween Sale akan dimulai dari tanggal 28 Oktober 2019 hingga 1 November 2019. Bakal banyak game PC horor yang didiskon.

Gaben dan Steam. (HiTekno.com)

Lalu yang kedua ada Steam Autumn Sale yang diprediksi akan mulai dari tanggal 26 November 2019 hingga 3 Desember 2019.

Lalu yang ketiga ada event diskon game PC Steam Winter Sale yang diprediksi mulai dari 19 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020.

Seperti sale pada umumnya, banyak game PC yang akan mendapatkan diskon. Terutama game-game indie, Valve akan dengan senang hati memberikan diskon.

Namun bukan cuma game indie, game kelas AAA juga umumnya mendapatkan diskon yang besar. Apakah kamu siap menyambut even diskon game PC dari Steam ini?

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal