Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 Oktober 2019 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Battlefield V hadir dengan konsep bisnis game as a service, yang menjanjikan kehadiran konten baru seiring berjalannya waktu.

Electronic Arts (EA) yang selama ini dikenal dengan loot box mulai cari model bisnis lain untuk game mereka. Seperti game as a service di Battlefield V.

Sebagai gamer, pasti update konten tiap bulan akan menarik. Sedangkan publisher dan developer, konten baru berarti pendapatan baru.

Model bisnis ini juga sejalan dengan microtransactions yang menjual item kosmetik di setiap konten baru.

Paling baru, game garapan DICE ini mengungkap kehadiran perang Pasifik antara Amerika Serikat (AS) lawan Jepang di Battlefield V.

Battlefield V hadirkan perang Pasific. (EA)

EA telah meluncurkan video trailer terbaru untuk Battlefield V yang mengungkap kehadiran perang Pasifik yang menegangkan.

Dari video trailer tersebut, diketahui kalau update ini akan memberikan pertempuran yang kompleks dari laut, darat, hingga udara.

Dalam video trailer baru ini, juga menampilkan sudut pandang sinematik baik dari sudut pandang tertara AS maupun Jepang.

Battlefield V hadirkan perang Pasific. (EA)

Selain itu memamerkan juga berbagai macam senjata, dari pedang katana, anti-tank, flamethrower yang jadi ciri khas perang Pasifik.

Beragam kendaraan perang pun dihadirkan, dari tank hingga pesawat tempur. Tidak ketinggalan misi pendaratan yang dramatis.

Penasaran dengan keseruan perang Pasifik di Battlefield V ini? Simak berikut ini video trailer terbarunya.

Video trailer perang Pasifik Battlefield V ini nampak disambut positif oleh gamer. Terlebih lagi, game ini masih ramai dimainkan.

Buat kamu yang ingin merasakan perang Pasifik di Battlefield V ini, direncanakan untuk dirilis pada 31 Oktober 2019 ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Rilis 2021, Shin Megami Tensei V Ungkap Video Trailer Terbaru