Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Oktober 2019 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game FPS paling dinanti Oktober 2019 ini, Call of Duty Modern Warfare akhirnya meluncur juga. Game baru ini mulai bisa dimainkan secara global.

Tepat 25 Oktober 2019, Call of Duty Modern Warfare dipastikan meluncur ke platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Call of Duty Modern Warfare ini awalnya diduga sebagai remake game dengan judul sama yang meluncur pada 2007.

Namun kali ini Activision mempercayakan penggarapan game FPS ini kepada Infinity Ward. Dan ternyata bukan remake, melainkan reboot.

Call of Duty Modern Warfare baru ini juga mengangkat kisah yang tidak terungkap di game aslinya. Hal ini membuat game baru ini jadi makin segar.

Infinity Ward tetap menghadirkan karakter ikonik, Captain Price ke game baru ini. Sehingga para pemain lama pun tetap familiar.

Selain itu, Call of Duty Modern Warfare juga menjanjikan drama perang dan bagaimana keseraman pertempuran yang jadi ciri khas franchise ini.

Call of Duty Modern Warfare. (Activision)

Infinity Ward juga menjanjikan multiplayer dengan mode baru yang belum ada di seri sebelumnya. Yaitu mode Groundwar, pertempuran bersama 100 orang.

Ada pula mode Gunfight, yaitu mode pertempuran singkat 2 vs 2. Selain singkat, juga lebih cepat dalam matchmaking.

Activision menjanjikan crossplay atau main bareng dari berbagai macam platform. Sehingga pemain di PlayStation 4, Xbox, dan PC bisa main bareng.

Macthmaking di crossplay ini juga unik, yaitu mencocokkan sesuai dengan peralatan yang digunakan dalam main Call of Duty Modern Warfare.

Pengguna keyboard+mouse, akan ketemu dengan keyboard+mouse juga. Pengguna controller, akan ketemu pengguna controller juga.

Seperti diketahui, game FPS ini bisa dimainkan dengan mouse+keyboard di PlayStation 4 maupun Xbox One. Dan di PC, bisa juga memakai controller.

Activision juga menggelar Stramer Challenge untuk mempromosikan game baru ini. Event ini dimulai dari tanggal 9 hingga 16 November 2019.

Beberapa streamer dari Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara akan berkompetisi dalam Ground War untuk memperebutkan hadiah 6.000 dolar AS.

Untuk pengguna PC, Call of Duty Modern Warfare hanya bisa didapatkan lewat Battle.net. Selain itu juga bisa dimainkan lewat PlayStation 4 dan Xbox One.

Apakah kamu sudah siap menyambut game FPS paling dinanti ini? Atau malah sudah menjajal Call of Duty Modern Warfare.

BACA SELANJUTNYA

6 Game FPS Jadul dengan Cerita Terbaik, Bikin Susah Move On