Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 26 Oktober 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepindahan Ninja dari layanan streaming Twitch ke Mixer sempat bikin heboh. Kini disusul Shroud yang ikutan cabut ke layanan streaming baru ini.

Seperti diketahui, Mixer adalah layanan streaming milik Microsoft. Menarik Ninja untuk eksklusif streaming di sana jadi langkah besar Mixer.

Jika Ninja adalah bintang game battle royale terutama Fortnite, Shroud adalah jagonya game FPS. Beragam game FPS dikuasainya.

Dari Counter-Strike, Rainbow Six, Call of Duty, bahkan Apex Legends bisa dikuasainya dengan baik dalam setiap live streaming.

Pemilik nama asli Michael Grzesiek ini juga mendapatkan Human Aim Bot karena akurasinya ketika main game FPS.

Selama ini Shroud rutin melakukan live streaming di Twitch, bahkan layanan ini sudah seperti rumah yang mempertemukannya dengan para fans.

Namun kali ini, Shroud memutuskan pindah rumah ke Mixer. Hal ini jelas jadi pukulan telah bagi Twitch setelah kehilanang Tyler Blevins alias Ninja.

Streamer ternama, Shroud. (Twitter/ shroud)

Tapi perpindahan Shroud ke Mixer ini tidak sehboh Ninja. Pasalnya mayoritas fansnya ikut cabut dari Twitch ke Mixer.

Seperti diketahui kepindahan Ninja pada Agustus 2019 kemarin dipenuhi kegaduhan di kalangan fans streamer ini.

Sedangkan Shroud, malah sukses membawa fans setianya ke Mixer. Dalam waktu singkat, ia sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu viewer.

Akankah semua followers Shroud di Twitch akan ikut pindah ke Mixer juga? Seperti diketahui, ia punya 6 juta followers di Twicth.

BACA SELANJUTNYA

Link Streaming Indonesia vs Argentina, Lengkap Panduan Cara Menontonnya