Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Death Stranding tak lagi eksklusif di PlayStation. Game ini akan dihadirkan dalam versi PC juga.

Awalnya kehadiran Death Stranding ke PC disambut positif para gamer. Namun tiba-tiba berubah ketika tahu siapa publishernya.

505 Games dipastikan jadi publisher game PC garapan Hideo Kojima ini. Meski tak seterkenal Ubisoft atau EA, 505 Games memang bukan nama sembarangan.

Sayangnya nama 505 Games sebagai publisher game PC tidaklah harum. Pasalnya publisher ini lebih gemar meluncurkan game secar eksklusif di Epic Games Store.

Seperti yang terjadi pada Control jadi eksklusif di Epic Games Store. Game ini juga di bawah naungan 505 Games sebagai publisher.

Sontak gamer kaget tahu 505 Games sebagai publisher dari Death Stranding. Kebanyakan gamer takut game PC Hideo Kojima ini eksklusif di Epic Games Store.

Seperti diketahui, tak sedikit gamer di PC yang tidak suka dengan Epic Games Store karena masalah eksklusivitas.

Game Death Stranding. (PlayStation)

Seperti diketahui, versi PlayStation 4 dari Death Stranding dipublish oleh Sony selaku publisher. Sony juga yang mendukung game Hideo Kojima ini sejak awal.

Terlebih lagi Decima Engine yang digunakan Death Stranding, adalah game engine yang sebenarnya eksklusif milik Guerilla Games untuk PlayStation 4.

Untuk versi PlayStation 4, Death Stranding dijadwalkan meluncur pada 8 November 2019. Sedangkan versi game PC baru diluncurkan musim panas 2020.

505 Games sendiri masih belum mengkonfirmasi kalau Death Stranding akan eksklusif di Epic Games Store atau tidak.

Beberapa game rilisan 505 Games juga tidak bisa dianggap remeh. Dari Bloodstained, Control, Hellblade, Limbo dan Hellblade, Stardew Valley.

Selain itu juga ada No Man's Sky, Don't Starve, Abzu, Trraria, PayDay 2 dan masih banyak game PC lainnya yang menarik.

Death Stranding. (PlayStation)

Namun setelah Epic Games Store tiba, 505 Games membawa game mereka eksklusif di distribusi digital game PC satu ini.

Apakah nantinya Death Stranding garapan Hideo Kojima ini akan dirilis 505 Games eksklusif di Epic Games Store nanti?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz