Selasa, 12 November 2019
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 November 2019 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Tren game chess autobattler mulai menjamur, beragam game MOBA ikutan menggarap genre ini. Termasuk Mobile Legends sebagai game mobile MOBA ternama.

Moonton selaku yang menaungi Mobile Legends sedang banyak proyek untuk menghadirkan franchise ini ke wujud yang berbeda.

Sebelumnya Moonton membawa game MOBA ini jadi game RPG. Lalu paling baru, Moonton nampak ingin mengekor kesuksesan Chess Rush dan Auto Chess.

Lewat sebuah video trailer, Moonton hadirnya mode Chess-TD ke dalam game Mobile Legends. Mode ini hadir untuk memenuhi ramainya genre chess autobattler.

Namun bukan seperti game autobattler pada umumnya, Mobile Legends menggabungkan dengan konsep Tower Defense seperti selayaknya game MOBA.

Dari video trailer yang rilis, nampak kalau mode Chess-TD ini hadir dengan membawa hero Mobile Legends.

Terlihat dalam video trailer, ada beberapa hero yang ditugaskan menjadi pion catur untuk menghancurkan minion lawan.

Chess-TD di Mobile Legends. (Moonton)

Minion lawan ini akan berjalan di bawah chess board untuk menghancurkan tower. Kemungkinan Hero akan jadi pion yang berfokus pada membersihkan jalur.

Kemungkinan tidak ada pertempuran antar Hero, namun lebih pada Hero menghancurkan minion yang menyerbu base untuk menghancurkan tower.

Penasaran seperti apa mode autobattler digabungkan dengan tower defense di Mobile Legends ini? Simak video trailer berikut.

Bagaimana? Tertarik mencoba mode chess-TD di Mobile Legends ini, atau lebih minat chess autobattler lainnya saja?