Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 08 November 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sea Games 2019 untuk eSports khususnya Mobile Legends sebentar lagi akan berlangsung. Menjelang event tersebut, tes event lalu dilakukan. Sayangnya, tim Mobile Legends Indonesia tampil kurang maksimal dan harus kalah dari tim Filipina.

Dikutip dari Gamebrott, tiga game yang dipertandingkan dalam laga tes event ini antara lain adalah Mobile Legends, Dota 2, dan Tekken 7. Setidaknya ada empat negara yang ikut bertanding dalam laga tes event ini yaitu Filipina, Indonesia, Thailand, dan Malaysia.

Bermain kurang maksimal, RekT, Drian, Psychoo, Donkey, Wannn, dan Oura kalah melawan tim Nasional Filipina yang sukses menyabu kemenangan dalam tiga game yang dimainkan.

Walaupun masih dalam uji coba, kekalahan timnas Indonesia dalam game Mobile Legends tentu menimbulkan kekhawatiran, alih-alih tim Oura dan kawan-kawan ini gagal mendapatkan piala dalam gelaran Sea Games 2019.

Sebelumnya, pemerintah menargetkan agar timnas Indonesia dapat membawa pulang tiga piala untuk tanah air dalam gelaran Sea Games 2019 kali ini.

Ilustrasi hero Gusion, salah satu hero counter X.Borg. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Meskipun kalah dalam laga test event, banyak juga yang menduga bahwa kekalahan timnas Mobile Legends Indonesia ini merupakan kesengajaan dan strategi permainan.

''Yakali uji coba ngeluarin strategi asli'' tulis @ariefaak.

''Santai, baru coba-coba. Kalau serius ntar ketahuan strateginya'' komentar akun

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih