Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 November 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah resmi meluncur di PlayStation 4, game garapan Kojima Productions, Death Stranding dipastikan merilis versi game PC.

Untuk versi game PC, Death Stranding akan dipublikasikan oleh 505 Games. Yang saat ini sedang akrab dengan Epic Games Store.

Karena itu, Death Stranding versi PC sempat dirumorkan eksklusif di Epic Games Store. Namun kabar ini akhirnya terbantahkan.

Tidak hanya di Epic Games Store, game PC Death Stranding juga dihadirkan melalui Steam oleh 505 Games.

Bahkan di Steam, Death Stranding sudah membuka halaman penjualan. Namun game ini belum sepenuhnya tersedia dan bisa dimainkan di PC.

Karena baru akan dipasarkan pada musim panas 2020 mendatang. Sayangnya belum ada tanggal pasti peluncuran game PC ini.

Namun yang sudah dapat dipastikan harga dari Death Stranding di Steam maupun Epic Games Store yang ditawarkan tidaklah murah.

Death Stranding. (PlayStation)

Di Steam, Death Stranding dihargai dengan Rp 829.000. Sedangkan di Epic Games Store sebesar 58,99 dolar AS atau sekitar Rp 826 ribu.

Di kedua distribusi digital game PC ini, sama-sama belum mengungkap seperti apa spesifikasi PC untuk bisa memainkan Death Stranding.

Namun nampaknya, Death Stranding ini tidaklah ringan. Mangingat konsep open world dan keindahan grafisnya, akan jadi masalah bagi PC kentang.

Kita tunggu saja jelang peluncuran Death Stranding versi game PC ini nanti. Apakah lebih heboh dibanding versi PlayStation 4?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia