Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 November 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika beberapa game memilih kontrak eksklusif, SEGA malah mencoba bawa game Yakuza ke berbagai platform. Termasuk Xbox One setelah lama dinantikan.

Franchise Yakuza selama ini dihadirkan SEGA eksklusif di platform konsol. Terutama konsol PlayStation yang laris manis di Jepang.

Setelah berselang beberapa tahun, SEGA bawa Yakuza untuk masuk ke PC. Namun para player Xbox One harus lebih bersabar.

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya SEGA mengumumkan tiga game Yakuza diusung ke platform konsol game milik Microsoft ini.

Tiga game Yakuza ini adalah Yakuza 0, Yakuza Kiwami, adn Yakuza Kiwami 2. Ketiganya hadir ke Xbox One pada awal 2020 mendatang.

SEGA tidak menjual tiga game Yakuza ini seperti biasanya. Bukan secara fisik maupun digital copy, namun lewat layanan subscription alias berlangganan.

Yakuza 0, Yakuza Kiwami, adn Yakuza Kiwami 2 hadir ke Xbox One lewat Xbox Game Pass. Yaitu sistem langganan untuk mendapatkan game.

Yakuza Kiwami 2. (Steam)

Kehadiran tiga game Yakuza ke Xbox Game Pass ini sudah resmi diumumkan lewat trailer terbaru yang dipublikasikan SEGA.

Disebutkan kalau Yakuza 0, Yakuza Kiwami, dan Yakuza Kiwami 2 akan hadir ke layanan subscription ini pada awal 2020 mendatang.

Namun SEGA dan Microsoft masih belum mau mengungkap tanggal pasti kehadirannya tiga game Yakuza ini ke Xbox One.

Rumor hadirnya game Yakuza ke Xbox One memang sudah lama beredar. Terlebih setelah hadirnya game ini ke PC dari yang sebelumnya di PlayStation.

BACA SELANJUTNYA

Sega Siap Akuisisi Rovio "Angry Birds" Senilai Belasan Triliun Rupiah