Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 18 November 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Esports sepertinya sedang sangat bersinar sepanjang tahun 2019 ini. Usai menjuarai MPL Season 4, Donkey CS kembali mencetak prestasi dengan menjadi juara dunia dalam laga Mobile Legends M1 di Malaysia.

Mewakili Indonesia, Donkey, Oura, Wann, Luminaire, dan Vinss bermain apik dalam turnamen Mobile Legends World Championship (M1) 2019 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kembali dipertemukan dengan RRQ, EVOS Esports sukses mengalahkan RRQ dalam 7 pertandingan dengan skor ketat 4-3 pada Minggu (17/11/2019).

Sebelumnya dalam gelaran MPL Season 4 di Indonesia, dua tim terbesar di Indonesia ini juga sempat bertanding sengit. Laga ini bahkan disebut sebagai el clasico karena telah mempertemukan EVOS Esports dan RRQ.

Terulang kembali dalam gelaran Mobile Legends M1 di Malaysia, RRQ sepertinya harus mengakui ketangguhan Donkey CS.

EVOS Esports juarai Mobile Legends M1. (instagram/evosesports)

Sempat diprediksi akan memenangkan piala Mobile Legends M1, di early game, RRQ unggul dengan 3-1 dan hanya membutuhkan 1 poin untuk mengantongi gelar juara dalam pertandingan Best of 7 tersebut.

Namun, EVOS Esports tidak bisa dianggap remeh. Tidak mudah menyerah membuat EVOS Esports bangkit dan mengejar ketertinggalan dan menyusul poin RRQ.

Pertandingan semakin ketat usai RRQ dengan penuh agresif menekan EVOS Esports. Bermain bagus, Donkey bersama Kaja sukses melakukan penculikan dan mengubah alur permainan.

Setelah imbang, match terakhir menjadi penentu dari gelaran ini. EVOS Esports benar-benar tampil total sejak awal hingga akhirnya sukses menghancurkan deretan turret RRQ.

EVOS Esports juarai Mobile Legends M1. (instagram/evosesports)

Rekor lalu dicetak, tanpa Lord, dalam waktu 8 menit, seluruh turret RRQ runtuh, dan kemanangan lalu diraih oleh EVOS Esports. Permainan bagus dari Oura sebagai offlaner dengan X-Borg dan Masha membuatnya didapuk sebagai MVP.

Prestasi membanggakan dan permainan epic dari EVOS Esports membuat tim eSports yang kehilangan Jess No Limit ini meraih puluhan ribu ucapan selamat dari netizen hingga gamers.

Di Twitter, tagar #EVOSROAR sempat berkumandang di kolom Trending Topik Indonesia. Banyak yang dibuat takjub dengan permainan tim besar yang sempat redup ini.

Ucapan selamat untuk kemenangan EVOS Esports dalam gelaran Mobile Legends M1 ini juga datang dari mantan rekan timnya yaitu Jess No Limit.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Una, Si Imut yang Curi Perhatian