Sabtu, 07 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 November 2019 | 19:16 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para fans Sword Art Online, pasalnya Bandai Namco resmi meluncurkan game baru Sword Art Online Alicization Rising Steel.

Game baru ini resmi dihadirkan sebagai game mobile untuk iOS dan Android. Keduanya sudah bisa didapatkan ke Apple App Store dan Google Play Store.

Sebelumnya sudah lebih dari 1 juta pendaftar kekita Sword Art Online Alicization Rising Steel membuka masa pre-registration.

Dalam game mobile ini, berfokus pada tokoh utama Kirito seperti dalam anime Sword Art Online. Namun game baru ini mengambil setting Aliciazation.

Yaitu kisah cerita petualangan Kirito, Eugeo, dan Alice yang berkutat dalam dunia game VR seperti di anime dan novelnya.

Game mobile Sword Art Online Alicization Rising Steel mengusung genre RPG yang menawarkan eksplorasi berbagai macam dungeon.

Untuk sistem battle, game baru ini memakai sistem turn-based layaknya game RPG. Lalu apa bedanya dengan game Sword Art Online lainnya?

Sword Art Online Alicization Rising Steel. (Google Play Store)

Sword Art Online Alicization Rising Steel menawarkan sistem eksplorasi dungeon dan memberikan berbagai macam cutscene dengan efek memukau.

Game mobile ini menjanjikan pengalaman yang sama seperti kamu menikmati anime Sword Art Online itu sendiri.

Sword Art Online Alicization Rising Steel juga menghadirkan sistem in-App Purchase atau microtransaction seperti kebanyakan game mobile.

Selain itu, Bandai Namco juga menghadirkan sistem gacha untuk mendapatkan karakter. Atau sistem yang sering disebut hero collector.

Jika penasaran, kamu bisa download game mobile Sword Art Online Alicization Rising Steel lewat App Store dan Google Play Store.