Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 November 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merek mobil ternama, Toyota telah lama absen dari dunia game balap. Merek ini tidak ditemukan di berbagai macam game balap.

Hilangnya Toyota dari dunia game balap sudah terjadi sejak 2017. Padahal merek asal Jepang ini cukup populer, termasuk di balap dunia nyata.

Selama ini Toyota selalu hadir dalam game balap Grand Turismo. Namun pada Gran Turismo Sport kemarin, brand ini tidak hadir di game tersebut.

Seorang juru bicara Toyota sempat mengungkapkan alasan mereka tidak masuk ke game balap. Disebutkan kalau brand ini tidak mau terasosiasi dengan balap liar.

Mengingat beberapa game balap yang ada di pasaran identik dengan balap liar. Terutama beberapa mode arcade yang dihadirkan.

Namun kabar gembiranya, kini Toyota balik! Brand ternama ini kembali ke dunia game balap lewat sebuah game yang tak terduga.

Toyota kembali lewat Forza Horizon 4, yang mulai 12 Desember 2019 akan memberikan update berisi hadirnya mobil 1998 Toyota Supra RZ.

Forza Horizon 4. (Microsoft)

Forza Horizon 4 sendiri terkenal sebagai game bernuansa arcade dan balap jalanan. Terlebih berkat konsep open world yang diusungnya.

Meski begitu, Forza Horizon 4 memberikan balap dalam wujud event resmi bukan balap liar seperti beberapa game lainnya.

Buat kamu yang ingin membalap dengan 1998 Toyota Supra RZ, pastikan update Forza Horizon 4 kamu di 12 Desember 2019 nanti.

Jika sukses dengan Forza Horizon 4, mungkin saja Toyota akan hadir lagi ke game balap lainnya. Tapi nampaknya tidak ke game balap liar.

BACA SELANJUTNYA

Game Balap Motor Asian Drag Champion, Seru Ada Kecepatan