Sabtu, 07 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 November 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Kesuksesan Resident Evil 2 Remake pasti membuat Capcom ingin mengulang pada game lain. Tidak lain adalah Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 2 Remake sendiri hadir dengan sukses diterima oleh para gamer baru namun tetap memuaskan fans lama mereka.

Namun sayangnya kesuksesan ini sempat tercederai dengan adanya Project Resistance. Game yang berfokus pada multiplayer ini malah dapat sambutan negatif.

Untuk mengambil kembali kepercayaan gamer dan fans lama mereka. Capcom membutuhkan game yang bisa sesukses Resident Evil 2 Remake.

Tidak lain adalah Resident Evil 3 Remake, yang sudah lama dinantikan fans. Judul ini nampaknya sedang dang santer dibicarakan.

Rumor penggarapan Resident Evil 3 Remake sudah lama beredar. Kabar ini makin santer dengan munculnya sejumlah bocoran.

Kabar paling baru, VideoGamesChronicle mendapatkan nara sumber yang membocorkan kabar penggarapan game baru Capcom ini.

Nemesis di Resident Evil 3. (Capcom)

Menurut nara sumber VideoGamesChronicle, game baru Resident Evil 3 Remake akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Kenapa secepat ini?

Resident Evil 2 Remake saja baru meluncur pada awal 2019. Dan beberapa konten baru juga belum lama dihadirkan ke game ini.

Apakah Capcom bisa membuat game secepat itu? Jelas saja bisa, karena perusahaan asal Jepang ini sudah memiliki basic cerita dari game aslinya.

Capcom juga telah punya engine dan mekanik yang terbukti sukses di Resident Evil 2 Remake. Sehingga penggarapan Resident Evil 3 Remake bisa lebih cepat.

Namun peluncurannya tidak akan pada awal tahun. Diprediksi game baru ini akan meluncur sekitar September 2020 mendatang.

Di bulan yang sama Capcom akan merayakan 21 tahun berlangsungnya franchise game horor andalan mereka ini.

Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Nantinya Resident Evil 3 Remake ini akan memakai mekanisme dan desain yang serupa dengan sebelumnya. Apakah kamu ikut menanti game baru Capcom ini?