Sabtu, 07 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 26 November 2019 | 16:15 WIB

Hitekno.com - Setelah memutuskan untuk hengkang dari EVOS Esports, Jess No Limit saat ini diketahui sedang solo karir dan aktif di dunia YouTube. Baru-baru ini, mantan top global ini menyebut bahwa dirinya tengah mempersiapkan kejutan di tahun 2020.

Kode keras dari Jess No Limit ini jelas saja membuat penasaran. Apalagi pernyataannya tersebut ia sampaikan untuk menjawab pertanyaan dari pengikutnya di Instagram yang bertanya mengenai rencananya untuk membentuk tim eSports.

Screenshot percakapan antara Jess No Limit dan penggemarnya ini diunggah @lambe_moba di Instagram pada Senin (25/11/2019) lalu.

Dalam screenshot tersebut, Jess No Limit mencoba menjawab pertanyaan dari netizen dengan akun @phantom_troupe4 mengenai apakah Jess No Limit akan membentuk tim eSports atau tidak.

''@jessnolimit ko kapan bikin team eSports?'' tulis @phanto,_troupe4.

Jess No Limit. (instagram/lambe_moba)

Pertanyaan netizen ini lalu dijawab oleh Jess No Limit melalui kolom balasan unggahan tersebut. Jess No Limit meminta penggemar untuk bersabar hingga 2020 karena dirinya memiliki kejutan khusus.

''Sabar ya, ditunggu yaa 2020, ada sesuatu!!'' ungkap Jess No Limit dilengkapi dengan emoji tertawa.

Pengakuan Jess No Limit mengenai kejutan di tahun 2020 mendatang ini jelas saja membuat banyak orang excited dan menebak-nebak rencana pemain Mobile Legends dengan hero Fanny ini.

Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

''Wadaw sultan bikin eSports'' tulis @malf0yficent.

''MANTAP NIH'' komentar pemilik akun @fauzianskar.

''Fix gua daftar'' ungkap akun @aripmlydi.

Mengenai rencana ke depan Jess No Limit usai meninggalkan EVOS Esports memang masih menjadi rahasia. Karena 2020 tinggal menghitung bulan, jadi nantikan kabar baik dari Jess No Limit di tahun depan ya.