Jum'at, 13 Desember 2019
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 28 November 2019 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Bermain game sambil makan cemilan adalah ide yang bagus bagi para gamer, pasalnya terkadang sulit untuk menghentikan sesi permainan hanya untuk mengambil makanan ringan.

Masalah tersebut sepertinya yang coba brand keripik Pringles selesaikan untuk para gamer, di mana melalui pencetakan 3D mereka telah menciptakan gadget yang secara otomatis akan memberi makan chip-nya kepada para gamer saat mereka bermain.

Aksesori tambahan ini akan menempel pada headset gaming yang dimaksud adalah headset Razer.

Dilansir dari laman Ubergizmo, fitur ini berupa lengan bermotor yang akan mengambil chip dari tempatnya dan memasukkannya langsung ke mulut gamer.

Gadget ini diberi nama Hunger Hammer, hal ini merupakan bagian yang paling dari teknologi dan penggunaan cetak 3D yang luar biasa.

Headset gaming Pringles. (Twitch/Cricken)

Tetapi sayangnya, fitur menarik bagi para gamer ini merupakan sebuah lelucon dan tidak benar-benar dijual.

Namun gadget ini memiliki pengalaman dengan pencetakan 3D dan memiliki pengetahuan tentang elektronik, mungkin ini dapat menginspirasi para gamer untuk membuatnya sendiri di rumah.

Sementara itu, jika kamu tertarik untuk memeriksa cara kerjanya, kamu bisa mengunjungi Twitch.

Pada situs Twitch tersebut streamer Cricken berhasil mendapatkan dan mencoba salah satu prototipe headset gaming buatan snak Pringles.