Sabtu, 07 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 28 November 2019 | 15:39 WIB

Hitekno.com - Video emak-emak berantem di pinggir jalan belum lama ini menjadi viral di Twitter dan mencuri perhatian siapa saja. Jika diedit ala Mobile Legends, kira-kira begini aksi emak-emak jika berantem seperti para hero dalam game tersebut.

Diedit sedemikian rupa oleh akun @kilexyz dan diunggah di Twitter, nampak tampilan video tersebut berubah menjadi tampilan game Mobile Legends lengkap dengan bar tenaga di bagian atas dua hero yang tengah bertanding.

Dalam video tersebut, emak-emak yang pertama diibaratkan sebagai hero support Nana dan emak-emak yang kedua diibaratkan sebagai hero mage Odette.

Jika para hero menggunakan senjata-senjata super keren, dua emak-emak yang diibaratkan hero Nana dan Odette ini justru menggunakan dua sapu ijuk.

Serangan Nana rupanya mendominasi di awal, terbukti senjata Odette patah hingga darahnya terkuras habis.

Sayangnya, cukup menjadi plot twist, Nana yang sudah mendominasi, malah kabur meninggalkan arena pertandingan. Hero satu ini lalu mendapat sebutan noob oleh netizen.

Emak-emak berantem. (twitter/kilexyz)

''Nana cupu, noob parah'' tulis @kilexyz.

Mengenai alasan emak-emak ini berlari meninggalkan arena pertandingan memang tidak diketahui.

Namun, cukup mencuri perhatian, hasil editan netizen yang membuat video berantem emak-emak menjadi ala Mobile Legends ini banjir komentar netizen.

''Nana kalau sekarat, larinya kenceng banget kaya dikejar Satpol PP'' tulis netizen dengan akun @kumistipsi.

''Aku banget setiap pakai Nana, temennya noob aku juga ikutan noob'' komentar akun @Belabele_.

''Noob parah bu Nana, aku berharap dikejar loo itu bet ngakak akuuu hweee'' ungkap pemilik akun @evadianaaaaa.

Editan super kreatif yang membuat video ema-emak berantem yang diedit ala Mobile Legends ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 266 ribu kali dengan 9.863 retweets dan 450 balasan dari netizen.