Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 November 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar soal update baru dari game mobile battle royale ternama, PUBG Mobile selalu menarik disimak. Paling baru dirumorkan akan ada fitur modif mobil.

Bocoran ini sangat menarik akan jadi fitur yang sangat menarik. Yaitu hadirnya modifikasi mobile yang memancing kreatifitas player.

Kabar ini dibocorkan oleh channel YouTube LuckyMan dalam sebuah video yang dipostingkan pada 27 November 2019 kemarin.

Dalam video bocoran PUBG Mobile tersebut, nampak modif mobil di game battle royale ini cukuplah mendetail dan banyak variannya.

Fitur modif mobil di game mobile ini bukan sekadar ganti warna body. Namun sampai interior, body kit dari depan hingga belakang.

Tidak ketinggalan bisa ganti velg dengan bermacam-macam varian. Bahkan sampai pemasangan spoiler belakang layanya game balap.

Selain itu, PUBG Mobile akan memberikan kemampuan untuk view 360 derajat mobil garapanmu. Kamu bisa menikmatinya dari berbagai sisi.

Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)

Melihat banyaknya cotumisasi yang ditawarkan, nampak kalau game mobile ini serius menggarap fitur-fiturnya. Bahkan tak kalah dari game balap.

Nantinya, untuk membeli customisasi ini kamu bisa menggunakan Tools, BP, Silver Fragment yang ada dalam tokok.

Disebutkan kalau fitur modif mobil ini akan hadir ke PUBG Mobile pada update 0.16.5 mendatang. Pastikan kamu siap untuk mendapatkan update ini.

Penasaran, simak video bocoran update PUBG Mobile di bawah ini.

Sayangnya belum diketahui kapan update PUBG Mobile dengan fitur modif mobil ini dirilis. Nggak kebayang game mobile battle royale ada fitur seperti ini.

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba