Minggu, 08 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Desember 2019 | 13:45 WIB

Hitekno.com - Satu lagi prestasi tim eSports Indonesia mengguncang dunia. Bigetron eSports Sukses merebut juara dunia PUBG Mobile.

Tim Bigetron eSports sukses menjuarai PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final yang digelar 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019.

Gelaran turnamen eSports PUBG Mobile kelas dunia ini digelar di Putra Trade World Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Selama tiga hari penyelenggaraan, 16 tim eSports saling bertarung untuk memperebutkan siapa yang paling jago dalam PUBG Mobile.

Bigetron eSports jadi satu di antara 16 tim eSports yang dijagokan dalam gelaran PMCO Fall Split Global Final 2019 kali ini.

Tim yang beranggotakan Made Bagas "Zuxxy" Pramudita, Made Bagus "Luxxy" Prabaswara, Muhammad "Ryzen" Albi, dan Nizar "Microboy" Lugatio ini tampil cemerlang.

Tampil mendominasi sejak awal PMCO Fall Split Global Final 2019, keempatnya akhirnya membawa pulang piala dan gelar juara duni PUBG Mobile.

Bigetron eSports juarai PMCO Fall Split Global Final 2019. (Bigetron eSports)

Bigetron eSports sudah meraih Chicken Dinner sejak hari pertamanya dalam turnamen eSports PUBG Mobile kelas dunia ini.

Dominasi tim eSports Indonesia ini makin nyata di hari kedua dengan meraih tiga Chicken Dinner. Lalu dilanjutkan satu Chicken Dinner di hari terakhir.

Tak cukup itu, Bigetron eSports mendominasi klasemen PMCO Fall Split Global Final 2019 dengan 129 kills, 174 PTS, dan 5 Chicken Dinner.

Total nilai yang didapatkan Bigetron eSports mencapai 303 poin. Jauh melebihi tim eSports lainnya dalam gelaran ini.

Bahkan Top eSports dari China yang berada di peringkat kedua hanya mendapatkan 197 poin, disusul MEGA dari Thailand dengan 191 poin.

Klasemen PMCO Fall Split Global Final 2019. (PUBG Mobile)

Sebagai juara, Bigetron eSports berhak membawa pulang trofi beserta hadiah 180 ribu dolar AS atau lebih dari Rp 2,5 miliar.

Dengan torehan poin setinggi ini, tak heran Bigetron eSports bisa mendominasi PMCO Fall Split Global Final 2019 hingga jadi juara dunia PUBG Mobile.