Senin, 16 Desember 2019
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Desember 2019 | 12:34 WIB

Hitekno.com - Pevita Pearce kembali merebut perhatian netizen, apa lagi ia akan memerankan sosok Sri Asih. Namun kali ini bukan dari tokoh komik Indonesia tersebut.

Cewek cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini membintangi sebuah iklan bergaya action ala game-game battle royale.

Dalam iklan GoPay Indonesia bergaya battle royale ini, Pevita Pearce bekerja sama dengan sutradara ternama, Timo Tjahjanto.

Sang sutradara sukses menghadirkan pertarungan seru dengan berbagai gimmick dari game battle royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Sedangkan Pevita Pearce sendiri sukses tampil penuh aksi menegangkan. Dalam iklan GoPay Indonesia ini, ia terlibat pertarungan dengan sejumlah pria bertopeng.

Tentu saja melihat iklan GoPay Indonesia ini, netizen langsung menyambutnya dengan meriah. Banyak yang terkesima dengan aksi aktris cantik ini.

Awalnya banyak netizen yang menduga kalau vido ini teaser film Sri Asih yang diperankan Pevita Pearce. Namun ternyata iklan GoPay Indonesia.

Pevita Pearce di iklan GoPay Indonesia. (YouTube/ GoPay Indonesia)

Saking hebohnya netizen mengira iklan ini sebagai teaser Sri Asih, nama tokoh komik Indonesia ini masuk ke trending topik Twitter.

Banyak netizen menyampaikan semenjak menonton iklan penuh aksi ini, mereka makin tak sabar menanti kehadiran film Sri Asih.

"Ini iklan keren sih.. jadi macam teaser Sri Asih dari Jagat Sinema Bumilangit" tulis @innokribow.

"Pevita, Sri Asih 2020. Bukan deh ini iklan, pemanasan buat masuk Jagat Sinema Bumilangit" ungkap @vvvjar.

"Kirain teaser Sri Asih, eh iklan @gopayindonesia" cuit @Diandikafc.

Penasaran seperti apa aksi Pevita Pearce dalam iklan GoPay Indonesia garapan Timo Tjahjanto ini? Simak video berikut ini.

Sosok Pevita Pearce dengan game battle royale sendiri sudah sangat dekat. Ia sering main game PUBG Mobile, bahkan pernah mewakili Indonesia di ajang internasional.