Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 Desember 2019 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Atlus akhirnya mengungkap tanggal rilis dari Persona 5 Royal versi bahasa Inggris. Bersamaan dengan itu, juga dirilis video trailer barunya.

Dalam video trailer baru Persona 5 Royal ini, memamerkan banyak hal dari game JRPG tersebut. Banyak yang belum dimunculkan dari game sebelumnya.

Seperti diketahui, Persona 5 Royal ini adalah versi baru atau upgrade dari game JRPG Persona 5 yang sudah lebih dulu rilis.

Sama seperti Persona 4 yang mendapatkan Persona 4 Golden, Atlus menambahkan banyak konten baru di Persona 5 Royal ini.

Termasuk karakter baru, aktivitas baru, musuh baru, dan beberapa jurus baru. Namun tetap fokus ceritanya akan berfokus pada kisah joker bersama teman-temannya.

Atlus sudah meluncurkan game JRPG ini di Jepang. Bersamaan dengan video trailer baru ini, diumumkan pula tanggal peluncuran versi bahasa Inggris.

Dipastikan kalau Persona 5 Royal versi bahasa Inggris akan diluncurkan pada 31 Maret 2020 mendatang. Seperti sebelumnya, terjadi perbedaan waktu rilis.

Persona 5 Royal. (Atlus)

Diketahui kalau Atlus membutuhkan waktu lebih bukan cuma untuk translate game JRPG ini dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris.

Atlus juga melakukan sulih suara atau pengisian suara karakter Persona 5 Royal ke versi bahasa Inggris. Sehingga versi ini bisanya datang terlambat.

Penasaran seperti apa nantinya game JRPG besutan Atlus ini? Simak berikut ini video trailernya.

Rencananya, Persona 5 Royal akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 saja. Belum diketahui apakah dibawa ke platform lain.